Cucurella menanggapi rumor transfernya ke Atletico Madrid

Berita Transfer: Marc Cucurella menegaskan ia bahagia berada di klubnya saat ini, Getafe di tengah rumor transfernya ke Atletico Madrid dan Brighton di musim panas ini. Sang pemain menunjukkan penampilan impresif di Coliseum Alfonso Perez selama dua musim terakhir dan performanya tersebut telah menarik minat beberapa klub untuk merekrutnya.

AHABET

Marc Cucurella merupakan lulusan akademi La Masia dikabarkan menjadi target klub Premier League, Brighton yang ingin memperkuat opsi mereka di sektor sayap, dan juga juara La Liga, Atletico Madrid juga dikaitkan dengan transfernya.

Berita Terkait :  Perjalanan karier Kieran Trippier bagai roller coaster di musim 2020/21

Di tengah santernya rumor transfernya, Cucurella mengklarifikasi mengenai klausa rilisnya yang mengisyaratkan bahwa ia ingin hengkang dari klubnya saat ini. Sang winger mengungkapkan bahwa klausa rilisnya 18 Juta Euro bukan 30 Juta Euro seperti yang dikabarkan.

JAYA POKER

Dan atas segala kekhawatiran fans yang ditimbulkan karena klarifikasinya tersebut ia telah meminta maaf dan menegaskan ia bahagia di mana ia bermain saat ini.

“Saya tidak mengatakannya untuk membuat keresahan, saya tidak tahu kalau yang saya katakan cenderung ofensif pada fans atau dianggap kurang menghormati,”ujarnya via Diario AS.

“Jika itu masalahnya saya minta maaf, Getafe adalah rumah saya, Coliseum adalah tempat pertama anak saya berjalan.”

Berita Terkait :  Prediksi Eibar vs Atletico Madrid, 7 Januari 2017

Sang winger menambahkan: “Saya baik-baik saya di Getafe, benar bahwa pemain manapun ingin bermain di kompetisi Eropa.

“Namun saya sangat bahagia, kami memiliki proyek baru dengan rekrutan baru.

“Saya tidak ingin membahasnya, saya masih memiliki kontrak dan ini bukan waktunya, saya tidak boleh memikirkan hal lain selain laga di Olimpiade, saya ingin tenang.”

Sang winger berpartisipasi di kejuaraan Eropa U-21 awal musim panas ini dengan Spanyol dan kini ia akan berkompetisi di Olimpiade akhir bulan ini.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Atletico Madrid vs Real Madrid 19 November 2017 Live di SCTV

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More