Anak Cut Meyriska foto pakai ‘biskuit’, warganet: Kok diajarkan mubazir?

  • Share

Cut Meyriska dan Roger Danuarta sedang diselimuti kebahagiaan. Anak semata wayang mereka, Shaquille Kali Danuarta sudah menginjak usia 1 tahun.

Kebahagiaan tersebut diabadikan dan dirayakan oleh Cut Meyriska. Hal ini diketahui dari unggahan di Instagramnya. Dalam unggahannya tersebut, Cut Meyriska membagikan potret Shaquille dalam rangka ultah pertamanya. Dalam foto itu, tampak Shaquille yang berendam di bak.

Namun, bukan berendam di bak dengan air biasa. Terlihat hamparan biskuit layaknya sereal dengan susu di dalam bak tersebut. Selain itu, di sekeliling bak juga terdapat berbagai biskuit coklat yang sangat banyak.

Berita Terkait :  Disebut gangguan jiwa, dr Lois: Mereka ini IDI, mereka adalah kacung!

“Happy Birthday Anak Mami Papi @shaquillekailidanuarta. Terima kasih sudah selalu menghibur Kami. Shaquille, Mami Sayang sekali dengan Shaquille. Shaquille jadi Anak Soleh dan Hebat yah,” kata Cut Meyriska dalam unggahannya semalam (17/7/2021).

Warganet sebut Cut Meyriska ajarkan anak untuk mubazir

Sontak, unggahan tersebut langsung dibanjiri ucapan dan harapan terbaik untuk Shaquille. Namun, ada saja warganet yang salah fokus dengan biskuit-biskuit yang ada di dalam foto tersebut.

Kelompok warganet yang salah fokus tersebut menyebut bahwa itu adalah hal mubazir. Bahkan ada pula yang menyebut bahwa Cut Meyrizka mengajarkan anaknya untuk membuang-buang makanan.

Berita Terkait :  Gosip Terbaru, Roger Danuarta Dikabarkan Tengah Dekat Dengan Cut Meyriska

“Sayang kue nya pasti kebuang,” tulis akun @via_he***********.

“Mubadzir gk itu kuenya,” tulis salah satu warganet, akun @tapp*****.

“Itu snacknya beneran ngga sih ya allah syang bgt klo buat jajan anak² dsni mah sneng bgt itu ada oreo good time,” komentar dari akun @asmi*****.

“Kok kyk gni lah anak mu, d ajarin mubazzir ?? Itu bukan nya biskuit kan yah?” tanya akun @ami_ru*****.

Namun, ada pula yang membela Cut Meyriska dengan mengatakan bahwa itu hanya properti saja dan tidak sering dilakukan, hanya untuk kenang-kenangan.

Berita Terkait :  Takut, Raffi segera meminta maaf kepada PWI

“Itu properti, julid bae,” bela warganet lain.

“Bukan sering-sering mbak momen ultah aja mbak,,buat kenang-kenangan,,jangan pikir negatif,” kata warganet lainnya.

“Ihh norak bet mba ini, itu tuh properti mba, kebutuhan dalam foto.. terserah kak Cut juga dong kok nyinyir,” timpal lainnya.



Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share