Chelsea dianggap memiliki tawaran lebih menggiurkan untuk dapatkan Kane

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan bisa merebut posisi terdepan untuk mengamankan servis Harry Kane dari Tottenham dengan melibatkan Tammy Abraham sebagai barter selain sejumlah uang. Tawaran tersebut dianggap lebih menggiurkan dibandingkan yang ditawarkan Manchester City.

AHABET

Chelsea dikabarkan kemungkinan bisa mengambil keuntungan dalam perburuan servis Harry Kane di musim panas ini dengan menawarkan pemain ditambah dengan sejumlah uang. Kapten Inggris tersebut telah mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Spurs setelah kegagalan mereka memenangkan trofi dan tidak lolos ke Liga Champions musim depan.

Berita Terkait :  Calvert-Lewin menegaskan lini serang Inggris pasti meningkat vs Jerman

Sementara The Blues sedang mencari striker baru dan telah dikaitkan dengan transfer pemain bintang Tottenham demikian juga dengan Erling Haaland dan Robert Lewandowski. Namun demikian Manchester City masih menjadi yang terfavorit untuk mendapatkan kontrak pemain 27 tahun tersebut. Tim besutan Pep Guardiola juga sedang mencari penyerang baru dengan Kane dan Grealish menjadi target utama mereka.

JAYA POKER

Namun menurut kabar terkini yang dilansir The Athletic, tim besutan Thomas Tuchel tersebut bisa mengklaim posisi terdepan untuk mengamankan servis Kane dengan pertukaran pemain. Di sisi lain City pernah menawarkan pertukaran pemain akan tetapi terhalang.

Berita Terkait :  Hasil Liga Inggris, Arsenal Menang Telak Atas West Ham 3-0

Gabriel Jesus, Bernardo Silva, Raheem Sterling, Aymeric Laporte dan Riyad Mahrez menjadi kandidat barter pemain akan tetapi gaji mereka tidak bisa dipenuhi oleh Spurs selain itu mereka juga tidak ingin meninggalkan The Citizen untuk bergabung dengan The Lilywhites.

Di sinilah Chelsea masuk, mereka menawarkan Tammy Abraham sebagai opsi barter dan membuat semuanya lebih memungkinkan dari segi gaji dan posisinya. Jumlah gajinya lebih rendah dibandingkan para bintang City dan ia mungkin bersedia pindah setelah kehilangan posisinya sebagai striker pilihan pertama sejak kedatangan Thomas Tuchel.

Berita Terkait :  Doherty mengungkapkan harapan pada Nuno Espirito Santo di Tottenham

Memang hingga saat ini belum ada konfirmasi mengenai pendekatan dari klub London barat namun dengan skenario kesepakatan ini akan lebih menggiurkan bagi Levy dibandingkan yang ditawarkan oleh City.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More