Chelsea Juga Akan Izinkan Conor Gallagher Pergi Musim Panas Ini

Berita Liga Inggris: Pemain Chelsea, Conor Gallagher, akan diizinkan meninggalkan The Blues dengan status pinjaman musim panas ini. Crystal Palace dan Newcastle United dikabarkan berminat untuk menampungnya.

AHABET

Gelandang berusia 21 tahun itu menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di West Brom dan ia kembali menarik minat dari klub Premier League lain musim ini.

Dan seperti dilansir dari Sun Sport, Chelsea akan mengizinkan Conor Gallagher pergi dengan status pinjaman lagi untuk satu musim ke depan.

JAYA POKER

Meski demikian, The Blues tak ingin menjual Gallgaher setelah melepaskan beberapa pemain lulusan akademi mereka musim panas ini, yakni Fikayo Tomori ke AC Milan dan Marc Guehi ke Crystal Palace.

Itu tentu akan menjadi kabar buruk bagi The Eagles lantaran mereka tertarik untuk mengontrak permanen Gallagher seharga 15 juta pounds (Rp299 milyar).

Sebelumnya juga dikabarkan bahwa Newcastle United juga tertarik untuk membawa Gallagher ke Tyneside, namun sang gelandang berniat untuk bertahan di Stamford Bridge dan membuktikan dirinya kepada Thomas Tuchel selama pramusim Chelsea.

Gallgaher sendiri punya performa yang terbilang bagus selama dipinjamkan ke West Brom, meskipun klub tersebut akhirnya terdegradasi dari Premier League.

Ketika berbicara tentang pengalamannya bermain di sepakbola papan atas Inggris, Gallagher berkata, “Semua orang sepanjang karier mereka memiliki banyak momen sulit. Anda mengalami kekalahan dan hal-hal seperti itu dan Anda meningkat. Kami sebagai pemain muda, apa pun yang terjadi, akan mendapatkan pengalaman darinya.”

“Saya senang bermain di Premier League setelah melangkah dari Championship musim lalu. Saya menyukai setiap menitnya. Mudah-mudahan saya akan terus berkembang dan meningkat. Ini adalah musim yang sulit bagi West Brom sejauh ini.”

“Kualitas Premier League akan menghukum Anda jika Anda mematikan, jadi Anda harus berkonsentrasi dan fokus.”

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More