Raphael Varane Bek yang Nggak Bagus-Bagus Amat, Buktinya Madrid Rela Menjualnya

BabatPost.com – Manchester United mendapatkan peringatan keras dalam upaya mereka untuk mendatangkan bek Real Madrid Raphael Varane, saat Ole Gunnar Solskjaer berusaha mengamankan rekrutan ketiganya di bursa transfer musim panas ini.

AHABET

Target transfer Manchester United Raphael Varane tidak sebagus bek Manchester City John Stones, menurut mantan gelandang Tottenham Jamie O’Hara, buktinya bahwa Real Madrid bisa begitu saja menjual bek mereka tersebut di usia yang baru 28 tahun.

Bek internasional Prancis dikabarkan sudah menyetujui kesepakatan pribadi untuk kepindahannya ke Old Trafford di musim panas ini, saat kontraknya di Bernabeu akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang.

JAYA POKER
Berita Terkait :  Kalidou Koulibaly Berpotensi Gabung Klub Asal Merseyside

Sementara Real Madrid tak mau berisiko kehilangan pemain mereka secara bebas transfer, kedatangan David Alaba pun akhirnya memantapkan tekad raksasa ibukota Spanyol untuk menjual palang pintu mereka yang sudah mengabdi selama 10 tahun tersebut.

Sebenarnya pihak Los Blancos ingin memperpanjang kontrak Raphael Varane, tapi bek berusia 28 tahun itu menolak karena dia ingin digaji dengan bayaran yang setara dengan yang didapatkan mantan bek Bayern Munchen yang dibayar Rp 205 Milyar per tahun di Bernabeu.

Kini bek Les Bleus itu dikatakan sudah dekat untuk menyelesaikan transfer ke Old Trafford senilai kurang lebih Rp 1 Trilyun, tapi Jamie O’Hara memperingatkan Manchester United bahwa sebenarnya bek Real Madrid itu tak sebagus bek Manchester City, John Stones.

Berita Terkait :  Juventus Tingkatkan Pengejaran Untuk Manuel Locatelli, Tawarkan 515 Milyar Plus Pemain

“Saya suka John Stones, saya selalu menyukainya. Dia pemain sepak bola yang brilian,” kata Jamie O’Hara di talkSPORT. “Dia adalah pemain dengan kualitas yang paling mendekati Rio Ferdinand, yang bersama John Terry, adalah bek tengah terbaik di Premier League.”

“Musim lalu dia memiliki Ruben Dias di sampingnya yang mengubahnya menjadi bek yang lebih baik karena dia memiliki seseorang bersamanya. Varane mungkin akan memiliki situasi yang serupa dengan Maguire, tetapi saya lebih suka memiliki John Stones di tim saya.”

Berita Terkait :  Liverpool Mulai Dapat Tanggapan dari Pemain Austria

“Jika Varane memang bek yang bagus, mengapa dia meninggalkan Real Madrid pada usia 28 tahun? Mengapa mereka tidak memberinya kontrak baru? Jika mereka pikir dia brilian, mereka tidak akan membiarkannya pergi. Manchester City tidak akan membiarkan John Stones pergi.”

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di Babatpost.com dengan cara Follow BabatPost di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More