Raphael Varane Siap Terima Tawaran Manchester United

Berita Transfer: Raphael Varane kabarnya sudah siap untuk menerima tawaran gabung Manchester United, setelah mengabaikan perpanjangan kontrak dari Real Madrid.

AHABET

Masa bakti sang defender timnas Prancis hanya berlaku hingga musim panas tahun depan, dan Los Blancos sudah berusaha untuk memperpanjangnya sejak beberapa pekan lalu. Namun, menurut Marca, tidak ada tanda-tanda bahwa ia akan menerima kontrak baru dari Real Madrid.

Manchester United telah dibicarakan sebagai pelabuhannya di sepanjang bursa transfer musim panas ini, dan dikabarkan sudah menyiapkan tawaran kontrak berdurasi lima tahun kepada Raphael Varane.

JAYA POKER

Sang bek tengah berusia 28 tahun itu masih belum merespons perpanjangan kontrak dari Real Madrid karena menghormati mereka, namun jika klub ibu kota Spanyol mencapai kesepakatan dengan United maka ia akan pindah.

Sebagaimana warta yang diedarkan oleh jurnalis Fabrizio Romano, kesepakatan di antara kedua klub top Eropa itu bisa terlaksana dalam hitungan pekan atau bahkan hari.

Varane sudah membela Madrid sejak tahun 2011 silam, ketika usianya masih 18 tahun. Ia mencintai Madrid namun ingin merasakan kesempatan bermain di liga lain dalam kariernya, dan Premier League menarik minatnya.

Kepergian Varane memang sudah diharapkan, namun Madrid masih belum bereaksi apa pun untuk mencari penggantinya. David Alaba mungkin sudah tiba, namun perlu diingat kembali bahwa Sergio Ramos telah meninggalkan Los Merengues pada musim panas ini.

Pelatih Carlo Ancelotti pun kini hanya memiliki tiga bek tengah senior, yaitu Alaba, Nacho, dan Eder Militao. Selagi Jesus Vallejo, yang baru kembali dari peminjaman ke Granada, diharapkan akan menjadi bek keempat.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More