David de Gea Perpendek Liburan Demi Dapatkan Posisi Starter Di MU

Berita Liga Premier: David de Gea dilaporkan akan memperpendek liburan paska Euro nya, untuk kembali mengikuti latihan di MU, demi mendapatkan kembali posisinya sebagai starter.

AHABET

David de Gea menghabiskan musim panas bersama timnas Spanyol yang berhasil maju sampai ke babak semifinal Euro 2020, meskipun De Gea tidak dimainkan karena Luis Enrique yang lebih memilih untuk memainkan Unai Simon.

Dan menurut The Sun, De Gea akan memperpendek liburannya untuk segera kembali mengikuti latihan bersama United, demi mendapatkan posisinya sebagai starter.

JAYA POKER

Meskipun semua pemain yang terlibat di Euro mendapatkan liburan selama setidaknya 3 pekan, De Gea memilih kembali setelah 2 pekan, dan sudah akan kembali latihan pekan depan.

Disepanjang musim lalu, De Gea harus bersaing dengan Dean Henderson untuk memperebutkan posisi sebagai kiper utama Setan Merah.

Henderson sendiri tak mendapat kesempatan untuk berpartisipasi di Euro karena mengalami cedera. Namun dia sudah akan pulih untuk mengikuti latihan pramusim United sejak hari pertama.

Ditambah dengan United yang merekrut Tom Heaton pada jendela transfer musim panas ini sebagai kiper pelapis, jadi De Gea kini menghadapi persaingan yang makin berat di Old Trafford.

The Sun juga mengklaim bahwa De Gea bertekad untuk mendapatkan kembali posisi sebagai starter, terlebih setelah menghabiskan waktu di bangku cadangan selama Euro. Dan De Gea juga meyakini bahwa dia akan mampu meyakinkan Ole Gunnar Solskjaer untuk memberikan posisi kiper utama padanya.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More