Manuel Locatelli Pilih Bertahan di Sassuolo Ketimbang Gabung Arsenal

Berita Transfer: Arsenal memang sudah memenuhi permintaan harga dari Sassuolo untuk Manuel Locatelli, namun sang gelandang hanya menginginkan Juventus dan akan lebih suka untuk bertahan ketimbang berkarier di London Utara.

AHABET

Bianconeri sudah melakukan pertemuan dengan pihak Neroverdi, namun itu tidak berakhir dengan baik, karena tawaran peminjaman dengan kewajiban untuk dipermanenkan dengan harga total 30 juta euro tidak cukup memuaskan klub yang bermarkas di Mapei Stadium tersebut.

Sassuolo meminta 40 juta euro untuk Locatelli, dan Arsenal telah bersedia untuk memenuhi permintaan harga itu, bahkan menambahkan 5 juta euro lagi dalam bentuk bonus.

JAYA POKER

Persoalannya sedari awal adalah sang gelandang berusia 23 tahun telah menaruh hati untuk bergabung dengan Juventus pada musim panas ini, namun Si Nyonya Tua tak punya cukup uang untuk menebusnya.

Menurut jurnalis Fabrizio Romano, Juve masih memimpin dalam perburuan selagi Locatelli masih terus mendesak klubnya untuk melepasnya ke Turin, dan pertemuan lanjutan di antara kedua klub Serie A diharapkan akan terlaksana lagi dalam waktu dekat.

Juventus are always leading the race for Locatelli – new meeting soon with Sassuolo, Manuel is still pushing to join Juve. ??

Arsenal’s stance: they’d be prepared to pay Sassuolo price tag [€40m]… but #AFC only want to sign players happy and 100% convinced to join the club.

— Fabrizio Romano (@FabrizioRomano) July 18, 2021

The Gunners masih berada dalam daftar tunggu dalam situasi ini, namun mereka hanya ingin menggaet pemain yang 100 persen yakin untuk bergabung.

Kabar lain yang dirilis oleh jurnalis Gianluca Di Marzio menerangkan bahwa Manuel Locatelli lebih suka untuk bertahan di Emilia-Romagna jika gagal gabung dengan Juve, daripada meniti karier di Premier League bersama Meriam London.

Di Marzio juga menambahkan bahwa sang pemain tim nasional Italia, yang baru menjadi juara di Piala Eropa 2020 lalu, bisa menunggu hingga detik-detik terakhir bursa transfer dan bergabung dengan Juve pada saat itu tiba.



Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More