Alami Cedera, Madrid Siap Potong Harga demi Depak Jovic

Berita Transfer: Masa depan Luka Jovic bersama Real Madrid sepertinya mulai menemui titik akhir. Los Blancos kemungkinan besar bakal menjual sang penyerang dengan harga murah, meski harus mengalami kerugian yang cukup besar.

AHABET

Sejak didatangkan dari Eintracht Frankfurt ke Santiago Bernabeu, pemain berusia 23 tahun itu gagal memenuhi ekspetasi itu. Dia hanya mampu mencetak dua gol dalam 21 penampilan La Liga Spanyol.

Akibat gagal meyakinkan Zinedine Zidane, dia pada akhirnya dipinjamkan kembali ke Eintracht Frankfurt pada musim lalu. Bersama klub itu, dia tidak mampu menemukan ketajaman dengan hanya mencetak empat gol dalam 18 penampilan Bundesliga Jerman.

JAYA POKER

Menjelang musim ini, Luka Jovic berharap untuk memulai awal yang baru di bawah pelatih anyar Carlo Ancelotti, tetapi dia tidak memulai dengan awal yang sangat baik. Penyerang berkebangsaan Serbia itu tidak ikut dalam kelompok latihan utama Real Madrid selama pra-musim minggu ini, melainkan menghabiskan waktu untuk pemulihan dari cedera otot, bersama dengan Ferland Mendy.

Berita Terkait :  Perjalanan karier Kieran Trippier bagai roller coaster di musim 2020/21

Dan sebuah laporan di Mundo Deportivo mengklaim Los Blancos mulai tidak sabar dengannya. Los Blancos akhirnya terbuka untuk menjual Jovic musim panas ini jika tawaran masuk. Jelas bahwa Real Madrid tidak akan bisa mengembalikan uang mereka ketika pertama kali membeli Jovic yang ketika itu dibeli dengan harga 63 juta euro. Menurut catatan Transfermarkt nilai striker hanya kisaran 20 juta euro.

Tetapi, jika Jovic tidak akan menjadi bagian dari rencana Ancelotti, Los Blancos mungkin lebih baik memotong kerugian mereka. Kabarnya, salah satu klub Italia, AC Milan tertarik untuk mendapatkannya.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol, Real Madrid vs Valencia 29 April 2017

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More