Pol Espargaro Beberkan Target Realistisnya Untuk Paruh Kedua Musim

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Pol Espargaro memasang target yang realistis untuk paruh kedua musim mendatang. Ia ingin lebih konsisten menembus persaingan di posisi lima besar.

Read More

Semenjak gabung dengan Repsol Honda, performa Pol Espargaro dapat dikatakan belum sesuai dengan ekspetasi. Ia berulang kali mengalami kecelakaan fatal sehingga gagal meraup poin dengan jumlah yang cukup banyak. Dengan istirahat di paruh musim yang berdurasi selama 5 pekan, Espargaro bakal memanfaatkannya sebaik mungkin. Untuk paruh kedua nanti, ia tak muluk-muluk untuk bisa meraih hasil yang sangat tinggi. Bisa menembus lima besar saja sudah jadi pencapaian yang memuaskan bagi Espargaro.

Berita Terkait :  MotoGP 2017 bakal batal di selenggarakan di Sirkuit Sentul Indonesia

“Saya tidak mau menghabiskan setengah tahun lagi menderita dan cuma berada di posisi sepuluh besar. Bukan itu yang saya harapkan.¬†Saya pikir, motor Honda tidak seharusnya hanya mengincar posisi tersebut (sepuluh besar). Apa yang saya mau adalah secara teratur menembus lima besar,” ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

“Hal ini juga yang tentu saja diharapkan Honda dari saya. Jadi, kami akan berjuang bersama untuk dapat mewujudkannya,” pungkasnya sekali lagi. Beruntung bagi Espargaro, manajemen Honda masih menaruh rasa percaya besar kepadanya. Ia sendiri harus mulai bangkit dan mewujudkan target dengan menembus posisi lima besar. Sebab, bukan tidak mungkin namanya bakal didepak dan digantikan dengan pebalap lain andai tak kunjung mengalami peningkatan.

Berita Terkait :  Marc Marquez Prihatin Lihat Kesulitan Yang Dialami Sang Adik

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Related posts