Leandro Paredes Dambakan Kehadiran Lionel Messi di PSG

Berita Transfer: Jika Lionel Messi gabung Paris Saint-Germain (PSG), maka itu terasa seperti mimpi bagi Leandro Paredes, yang menemani sang mega bintang Barcelona menjuarai Copa America di timnas Argentina.

Read More

Messi telah dikaitkan dengan Les Parisien selama setahun terakhir, setelah ia mengajukan permintaan transfer kepada Barca. Ia pun akhirnya bertahan hingga kontraknya habis pada musim panas tahun ini, dan kini sedang mendiskusikan perpanjangan kontrak dengan klub.

Berita Terkait :  Klasemen Liga Spanyol terbaru Up Date Senin 15 Mei 2017, Pasca Barca dan Real Madrid menang telak

Selagi negosiasi masih berjalan di antara kedua belah pihak, PSG pernah disebut-sebut sudah memiliki kesepakatan jangka panjang dengan Messi, menurut klaim dari Goal, dan bagi Leandro Paredes, kehadirannya di Parc des Princes akan terasa seperti mimpi.

“Ya, banyak yang berbicara di klub ketika ada kabar bahwa Leo bisa gabung ke Paris,” kata sang gelandang berusia 27 tahun kepada ESPN.

“Itu adalah sebuah mimpi untuk bisa membayangkan bahwa dia bisa bersama kami pada musim depan. Namun ya, itu tidak terjadi. Saya harap dia menyukai di mana pun ia bermain.”

Berita Terkait :  Rumor Transfer : Tiga Pemain Bintang Barcelona Ini Akan Menjadi Korban Kedatangan Griezmann Ke Barca

Barcelona dan Lionel Messi dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang masa bakti, setelah menyelesaikan beberapa rincian dalam kesepakatan demi mengakali kekurangan dalam tagihan gaji yang ditetapkan oleh La Liga.

Masalah keuangan klub raksasa Catalan membuat penyerang berusia 34 tahun itu rela untuk dipangkas gajinya hingga sebesar 50 persen, dengan masa bakti yang akan membuatnya terikat dengan kubu Camp Nou hingga tahun 2026.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Related posts