Arteta Sudah Tetapkan Calon Duet Ben White di Pertahanan Arsenal

Berita Liga Inggris: Mikel Arteta dikabarkan telah membuat keputusan tentang pemain mana yang akan berduet dengan Ben White di jantung pertahanan menjelang kedatangannya di Arsenal.

Read More

The Gunners dipahami telah menyetujui kesepakatan senilai 50 juta pound sterling dengan Brighton Hove & Albion untuk membawa Ben White ke Emirates Stadium musim panas ini.

Berita Terkait :  Kiper Cadangan Barcelona Kembali Masuk Radar Arsenal

Pemain berusia 23 tahun itu akan menjalani tes medis ketika dia kembali dari liburannya di Yunani minggu depan, kemudian menandatangani kontrak empat tahun dengan bayaran 120.000 pound sterling per minggu.

Kehadiran pemain internasional Inggris itu sangat diperlukan karena Arsenal telah ditinggal David Luiz, yang resmi meninggalkan klub pada akhir kontraknya bulan lalu.

Kepergian Luiz membuat tim London utara memiliki empat bek tengah yang bisa diduetkan dengan White di lini belakang: Rob Holding, Pablo Mari, Calum Chambers, dan Gabriel Magalhaes.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris West Ham vs Arsenal 14 Desember 2017

Dan menurut The Times, Arteta melihat Gabriel sebagai pilihan yang ideal untuk bermain bersama White. Gabriel adalah pemain dengan kekuatan di kaki kiri, sementara White memiliki kekuatan utama di kaki kanan.

Gabriel memulai kariernya di Arsenal dengan cemerlang setelah bergabung dari Lille dalam transfer senilai 27 juta pound sterling musim panas lalu, tetapi mengalami penurunan performa yang drastis di pertengahan musim 2020-21.

Dia membuat total 23 penampilan Premier League dan pada awalnya akan mewakili Brasil di Olimpiade Tokyo 2020 musim panas ini sebelum menderita cedera ringan dan menarik diri.

Berita Terkait :  Aleksandar Kolarov Putuskan Tetap Bertahan di Inter

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Related posts