Marcus Thuram Jadi Rebutan Tiga Klub, Salah Satunya AS Roma

Berita Sepakbola: Surat kabar asal Prancis yaitu L’Equipe, memberitakan jika Marcus Thuram kini menjadi rebutan tiga klub papan atas Eropa. Ketiga klub yang menginginkan servis pemain Borussia Monchengladbach tersebut adalah Tottenham Hotspur, Napoli serta AS Roma.

AHABET

Marcus Thuram, 23 tahun, merupakan putra kandung dari bek legendaris Timnas Prancis yaitu Lilian Thuram.

Pemain kelahiran Italia tersebut mulai menjadi perbincangan banyak pihak dalam satu tahun terakhir setelah tampil moncer bersama Borussia Monchengladbach di Bundesliga Jerman.

JAYA POKER

Berkat penampilan apiknya bersama Gladbach, L’Equipe pun kemudian melaporkan jika AS Roma dan Napoli sekarang saling sikut untuk bisa mendapatkan Thuram.

Klub Liga Inggris yaitu Tottenham Hotspur, sebenarnya juga sempat dikaitkan dengan Thuram beberapa waktu yang lalu.

Namun tim asuhan Nuno Espirito Santo tersebut mulai mengendurkan pengejarannya kepada Thuram dan praktis kini tinggal Napoli dan Roma yang paling favorit untuk bisa mendapatkan servisnya.

Gladbach diklaim tidak keberatan melepas pemain andalannya tersebut, asalkan ada klub yang bersedia untuk menebus Thuram di angka sebesar 25 juta Euro (Rp 427 miliar).

Marcus Thuram sendiri merupakan sosok pemain serba bisa di lini depan. Meski posisi aslinya adalah winger kiri, ia juga bisa ditempatkan sebagai penyerang tengah maupun pemain sayap kanan.

Pada musim kompetisi 2020/21 kemarin, Thuram tercatat mampu mengoleksi 11 gol serta 12 assist dari 40 kali penampilannya untuk Gladbach di semua kompetisi.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More