Ini Harapan Ronald Koeman dari Kehadiran Sergio Aguero dan Memphis Depay

Berita Transfer: Pelatih Ronald Koeman berharap agar Sergio Aguero berada dalam kondisi fisik yang baik serta Memphis Depay membawa pengalamannya sebagai kapten di Lyon, setelah resmi bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini..

Read More

Kedua striker tersebut tiba di Camp Nou pada musim panas ini dengan status bebas transfer, setelah kontrak mereka berdua habis bersama Manchester City dan Lyon.

Berita Terkait :  Tinggalkan Barca, Kondrad Ingin Jaga Peluang Bermain di Piala Dunia

Sergio Aguero adalah nama besar untuk seorang striker selama 10 tahun terakhir, dan pengalamannya sangat diharapkan bisa membantu Barcelona dalam hal mencetak gol.

“Dia merupakan seorang rekrutan penting sebab kami perlu memperbaiki performa dalam hal mencetak gol. Kun adalah seorang pemain berpengalaman dan sangat berbahaya di dalam kotak penalti,” kata Ronald Koeman, dikutip dari Goal.

Namun masalah kebugaran telah menghalanginya bersinar di Manchester City, dan itu merupakan doa lain dari sang pelatih asal Belanda.

Berita Terkait :  Bursa Transfer : Ini Tiga Bintang Barca yang Tak Suka Kedatangan Philippe Coutinho

“Dia harus berada dalam kondisi fisik yang tepat, dan kami inginkan dia memberikan yang terbaik kepada kami,” lanjut Koeman.

Sementara itu, Memphis Depay bukanlah sosok yang asing bagi Koeman, karena pernah mengasuhnya di tim nasional Belanda. Ia telah berkembang pesat selama bermain di Ligue 1 Prancis, dan sang juru taktik mengutarakan harapannya dari sang penyerang berusia 27 tahun.

“Sangatlah penting bahwa saya mengenalnya dengan baik; dia tahu bagaimana saya bekerja dan dia merupakan seorang pemain dengan karakter luar biasa. Dia kuat, cepat; dia akan memberikan banyak hal kepada kami,” tambah eks pelatih Everton ini.

Berita Terkait :  Rumor Transfer : Ini Lima Bintang Incaran Barcelona di Bursa Musim Dingin 2018

“Dia bisa bermain di mana saja di lini serang dan dia datang di puncak kariernya. Dia sudah berkembang jauh di Lyon dan mendapatkan pengalaman sebagai seorang kapten.”

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Related posts