Soal Masa Depan Jesse Lingard, ini Kata Ole Gunnar Solskjaer

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akhirnya buka suara untuk memberikan tanggapan terkait masa depan Jesse Lingard di Old Trafford yang masih abu-abu. Solskjaer memastikan Lingard masih masuk ke dalam rencananya dan sang pemain memiliki keinginan kuat untuk memperjuangkan tempatnya di tim utama.

AHABET

Usai tersingkir dari tim utama Manchester United, pada paruh kedua musim lalu Jesse Lingard memutuskan untuk menjalani masa peminjaman di West Ham Uniited. Keputusannya membuahkan hasil lantaran dirinya mampu mengembalikan penampilan terbaiknya. Hal itu dia tunjukkan dengan sumbangan 9 gol dan 5 assist bagi The Hammers. Sebuah catatan yang membuat David Moyes tertarik untuk mempermanenkan status Lingard di London Stadium. Bahkan klub sekelas Paris Saint-Germain juga dikabarkan memiliki keinginan untuk merekrutnya.

Belakangan, Ole Gunnar Solskjaer memastikan bahwa Lingard masih masuk ke dalam rencananya di musim depan. Bahkan sang manajer juga mengklaim Lingard memiliki keinginan kuat untuk memperjuangkan posisinya di tim utama Setan Merah.

JAYA POKER

“Jesse telah kembali. Dia dalam kondisi yang sangat bugar dan memiliki keinginan untuk memperjuangkan posisinya,” ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

“Tidak ada yang lebih baik daripada melihat pemain yang mau berjuang untuk tempat mereka di tim utama. Tentu saja, apa yang dia lakukan menjelang akhir musim, itulah Jesse yang sebenarnya.”

“Kami tahu dia memiliki kemampuan. Terlebih pada akhir musim kami juga mengalami kekurangan beberapa opsi.”

“Dia masih masuk ke dalam rencana saya dan saya berharap dia tetap di Man United pada awal musim nanti,” pungkasnya.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More