Tawaran 171 Milyar Ditolak Palmeiras, Roma Siap Naikkan Proposal Untuk Matias Vina

BabatPost.com – AS Roma siap untuk menaikkan tawaran mereka untuk Matias Vina setelah klub Brasil Palmeiras menolak tawaran terbaru untuk bek kiri berusia 23 tahun tersebut.

AHABET

Menurut Sky Sport Italia, tawaran senilai Rp 171 Milyar ditambah Rp 42 Milyar dalam bentuk bonus terkait kinerja tidak cukup untuk meyakinkan Palmeiras untuk menjual Matias Vina. Padahal harga pasar pemain itu hanya Rp 86 Milyar.

Tapi bisa dipahami juga sebenarnya mengapa klub Brasil itu harus mematok harga mahal pada bek Uruguay itu melebihi harga pasarnya. Ini karena mereka masih berutang kepada Nacional de Montevideo 50 persen dari biaya transfer di masa depan usai kesepakatan yang mereka lakukan untuk pemain internasional Uruguay itu pada Januari 2020.

JAYA POKER

Saat itu Palmeiras menyetujui transfer Matias Vina senilai Rp 78 Milyar, meski sebenarnya itu juga sudah lebih mahal dari harga pasar sang pemain yang saat itu diperkirakan masih bernilai hanya sekitar Rp 43 Milyar.

Kini AS Roma siap menaikkan tawaran mereka hingga mencapai Rp 222 Milyar yang diminta Palmeiras, ditambah bonus. Laporan dari Sky Sport Italia menyebutkan bahwa kesepakatan transfer ini diharapkan akan bisa diselesaikan dalam beberapa hari mendatang.

Ada petunjuk juga bahwa Matias Vina sudah siap keluar dari Amerika Selatan, karena ia ditinggalkan di bangku cadangan Palmeiras untuk pertandingan mereka melawan Atletico Goianiense.

Giallorossi memang saat ini membutuhkan bek kiri baru setelah Leonardo Spinazzola mengalami cedera pada tendon Achillesnya selama perjalanan Italia menuju kemenangan Euro 2020, dengan mantan Juventus itu diperkirakan akan absen selama enam bulan.

Sebenarnya Jose Mourinho sempat mengincar Alex Telles dari Manchester United dengan status pinjaman, tapi klub Premier League itu menolak dan ini membuat bos Portugal mengalihkan bidikan ke Matias Vina, yang mencetak lima gol dan 10 assist dalam 69 penampilan untuk Palmeiras.

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di Babatpost.com dengan cara Follow BabatPost di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More