Edyan, Nggak Tanggung-Tanggung, West Ham Bandrol Declan Rice 2 Trilyun!

  • Share

BabatPost.com – Tampaknya bandrol para pemain Inggris sekarang ini sudah keterlaluan mahalnya dengan pemain kelas menengah bisa memiliki harga layaknya seorang superstar yang sudah memenangkan segalanya.

Satu contoh adalah Declan Rice, yang nggak tanggung-tanggung, dia dibandrol hingga Rp 2 Trilyun oleh klubnya West Ham United, mentang-mentang dia terus dikaitkan dengan minat dari Chelsea dan Manchester United.

Bandingkan dengan para gelandang Italia misalnya. Nicolo Barella kabarnya berbandrol Rp 1,2 Trilyun saat dia diminati Liverpool. Manuel Locatelli malah hanya dihargai Rp 688 Milyar saat dia di ambang transfer ke Juventus. Sedangkan Jorginho yang dikaitkan dengan kembalinya ke Italia punya bandrol Rp 860 Milyar di Chelsea.

Berita Terkait :  Thiago Silva Ingin Terus Bermain di Level Atas Hingga Usia 41 Tahun

Memang itulah kenyataannya pasar transfer Inggris saat ini. Laporan terbaru dari The Athletic menyebutkan bahwa West Ham United bertahan dengan bandrol Rp 2 Trilyun yang luar biasa untuk bersedia menjual gelandang mereka, Declan Rice.

Pemain berusia 22 tahun itu secara teratur dikaitkan dengan kepindahan dari Stadion London, dengan Chelsea dan Manchester United dipandang sebagai tujuan potensial baginya.

Rumor transfer Declan Rice semakin kencang pasca dia menjadi pemain reguler Inggris yang melaju ke final Euro 2020, dengan The Blues menjadi klub yang paling serius ingin memboyong pemain yang meninggalkan akademi mereka pada 2013 tersebut.

Berita Terkait :  Sevilla Akui Hadang Transfer Jules Kounde Karena Tawaran Chelsea Terlalu Murah

Laporan tersebut menyebutkan bahwa bos Chelsea Thomas Tuchel siap menghidupkan minat dari manajer sebelumnya Frank Lampard untuk memboyong gelandang The Three Lions itu, tetapi dengan bandrol Rp 2 Trilyun yang diminta West Ham United, diragukan bahwa Roman Abramovich akan bersedia memenuhi harga itu.

Di sisi lain, peminat untuk Declan Rice juga bisa menurun lantaran Manchester United saat ini sudah mengalihkan perhatian mereka kepada Saul Niguez, dengan gelandang Atletico Madrid itu bisa tersedia separuh dari harga pemain West Ham United tersebut.

Berita Terkait :  DEADLINE TRANSFER : Madrid Tawarkan 3,7 Trilyun Untuk Mbappe, Tunggu Jawaban PSG

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di Babatpost.com dengan cara Follow BabatPost di Google News

  • Share