Kerap disebut pansos, istri Arya Saloka pamer prestasi: Cek tahun 2014

  • Share

Menjadi istri dari bintang sinetron ternama membuat istri Arya Saloka, Putri Anne harus menyiapkan stok sabar yang menggunung. Putri Anne kerap disebut pansos oleh warganet terutama fans dari suaminya itu.

Putri Anne memang beberapa kali sering meladeni fans garis keras suaminya yang usil. Bahkan, Putri Anne sempat bercerita bahwa banyak fans suaminya yang datang ke rumah. Tujuan fans tersebut adalah untuk meminta foto dan tanda tangan.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Putri Anne dalam Instagram Stories pribadi miliknya. Namun, Anne tak bisa membukakan pintu untuk sembarang orang. Selain karena privasi, Anne juga sebut kalau Arya jarang berada di rumah lantaran sibuk syuting.

Berita Terkait :  Inilah Harapan Almarhum Dariah yang Tak Bisa Diwujudkan Kristina

“Kemarin sih sebenarnya beberapa orang lumayan sering datang ke sini (rumah Arya Saloka dan Putri Anne) ya ‘nyari mas Al dong, nyari mas Al dong’ ya pertama-tama lu pada tahu kan mas Alnya kerja, syuting sayang, aku di rumah nih cuman sama Ibrahim aja. Terkadang ada juga kakak atau adik yang suka datang nemenin,” kata Putri Anne.

“Ya aku mohon maaf kalau misalkan ada beberapa juga aku tolak untuk minta foto dan lain-lain, maaf ya ini kan rumah sebagai tempat privasi aku, apalagi aku cuman berdua sama Ibrahim,” lanjutnya.

Berita Terkait :  Main peran cowok ngondek, Arya Saloka borong pujian: Geli tapi keren

Lebih jauh, Putri Anne berharap agar para fansnya bisa mengerti bagaimana kondisinya. Pemeran Tukang Ojek Pengkolan itu mengaku insecure hingga khawatir jika ada orang lain mengunjungi rumahnya tanpa diundang.

“Aku sama Arya cuman berdoa aja semoga kalian bisa mengerti gimana perasaannya jadi aku yang seorang ibu rumah tangga, pastinya insecure. Ada rasa khawatir, ada rasa takut juga kalau kayak kemarin ada wartawan datang tanpa diundang,” ucap Putri Anne.

Istri Arya Saloka dapat penghargaan ini

Tidak hanya fans yang kerap mengunjungi kediaman Arya dan Anne. Cibiran dan makian di media sosial khususnya Instagram istri Arya Saloka itu sudah menjadi makanan sehari-hari baginya.

Berita Terkait :  4 Artis pindah agama sebelum nikah sama brondong, ada yang cerai

Salah satu cibiran yang dilayangkan kepadanya mengenai Anne yang disebut pansos alias panjat sosial pada suaminya.

“Ngapa caper, pansos banget kepengen centang biru, masuk lamtur biar terpopuler kek suami,” bunyi pertanyaan dari wargnet.

Putri lantas menjawab cibiran tersebut dengan jawaban dingin, “Coba cek penghargaan gue di 2014.”

Diketahui Putri Anne pernah meraih penghargaan Festival Film Bandung pada 2014. Wanita blasteran Prancis ini menang dalam kategori Pemeran Utama Wanita FTV Terpuji.



Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share