Ben White ke Arsenal, Manchester United dan Chelsea Diklaim Merugi

  • Share

Berita Transfer: Mantan gelandang Inggris, Danny Murphy, mengatakan dia terkejut Manchester United dan Chelsea tidak berupa untuk mendatangkan Ben White musim panas ini.

AHABET

Bek internasional Inggris, White, bersiap untuk meninggalkan Brighton & Hove Albion dalam kesepakatan 50 juta pound sterling yang telah disepakati dengan Arsenal.

White akan menjadi rekrutan ketiga The Gunners musim panas ini setelah bek kiri Nuno Tavares dari Benfica dan gelandang Albert Sangi Lokonga dari Anderlecht.

Kehadiran pemain berusia 23 tahun itu sangat diperlukan karena tim Mikel Arteta telah ditinggal David Luiz, yang resmi meninggalkan klub pada akhir kontraknya bulan lalu.

JAYAPOKER
Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Southampton 31 Desember 2017 Live di RCTI

Dan mantan gelandang Liverpool dan Fulham, Danny Murphy, percaya bahwa tim seperti Manchester United dan Chelsea telah melewatkan kesempatan besar dengan tidak mendaratkan bek tersebut.

“Pada akhirnya, sebagai pemain, Anda hanya bisa membuat keputusan berdasarkan peluang di depan Anda,” kata Murphy kepada talkSPORT. “Jika saya Ben White, saya akan pergi ke Arsenal, karena mereka adalah orang-orang yang mengejar saya dan ini adalah langkah maju, ini adalah klub besar.

“Ya, itu adalah risiko dalam hal apakah mereka akan berkembang dari musim lalu dan dapatkah Mikel Arteta meningkatkan skuat itu? Tapi dia jelas membujuknya dan dia merasa diinginkan.

Berita Terkait :  Chelsea Main Lawan Bournemouth untuk Laga Persahabatan Pramusim

“Ini adalah peluang besar karena dia akan bermain setiap minggu, ini adalah lingkungan yang bagus untuk memainkan sepak bola Anda dan lingkungan yang lebih baik daripada Brighton.

“Apakah ini kemajuan dalam kariernya? Ya. Sangat mudah untuk melihat musim lalu dan berpikir Arsenal tidak akan kompetitif. Tapi mereka bisa masuk ke empat besar musim depan.

“Anda hanya bisa pindah ke klub yang menginginkan Anda. Saya setuju kualitas dan potensinya sangat bagus dan saya terkejut bahwa Manchester United atau Chelsea tidak datang untuknya.”

Berita Terkait :  Manchester United Akan Umumkan Pengganti Ed Woodward Bulan Depan

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share