Pernah Diledek Messi, Bek Kolombia Sudah Move One

  • Share

Berita Copa America:Pemain belakang Everton, Yerry Mina diolok-olok oleh Lionel Messi dalam duel semifinal Copa America. Meski demikian, bek asal Kolombia itu mengaku sudah melupakannya.

Kedua pemain bentrok saat Argentina mengalahkan Kolombia melalui adu penalti di semifinal Copa America. Kemenangan itu mengantarkan Argentina ke partai final melawan tuan rumah Brasil. Pertengkaran itu memuncak dengan Messi yang tertawa terakhir, ketika penyerang Barcelona itu mengolok-olok mantan rekan setimnya setelah dia gagal mengeksekusi penalti dalam adu penalti.

Berita Terkait :  Terungkap, Rencana Kroos Tutup Karier Bersama Real Madrid

“Kenapa kamu tidak menari sekarang?” Messi berteriak dari garis tengah setelah Mina gagal mengeksekusi tendangan penalti, yang menjadi viral di media sosial.

Namun, pemain belakang andalan Everton itu tidak menyimpan dendam pribadi terhadap Messi usai insiden itu. Yerry Mina mengaku sudah melupakannya.

“Apa yang terjadi dengan Leo adalah sesuatu yang bisa terjadi kapan saja, ini sepak bola,” kata Mina di sebuah acara yang diselenggarakan oleh organisasi amalnya di Guachene.

“Hidup memiliki siklus, itu memberi [peluang untuk] balas dendam, tetapi saya tenang karena saya tahu bahwa Leo adalah orang yang hebat. Saya bertemu dengannya di Barcelona dan saya berterima kasih atas dukungan yang dia berikan kepada saya, saya akan selalu menghormatinya,” katanya, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

Berita Terkait :  Chelsea Tetap Cari Peluang Datangkan Lionel Messi Setelah Gagal Tujuh Tahun Lalu

“Saya mengagumi Messi apa adanya, saat itu kami sama-sama membela Timnas. Jika saya bisa memberikan hidup saya untuk tim nasional saya, saya akan memberikannya, tetapi apa yang terjadi ditinggalkan [di lapangan], tidak ada apa-apanya.”[]

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share