“Baik Hati” – Dewi Perssik bagikan daging kurban pintu ke pintu

  • Share

Surabaya (BabatPost.com) – Platform berbasis digital untuk berbagi kepada sesama, Baik Hati, yang menggandeng “BerbaGi” dan sejumlah selebritis Tanah Air membagikan 1.500 bungkus daging kurban dan sembako kepada kaum dhuafa.

“Pada momen Hari Raya Idul Adha kali ini, Baik Hati hadir mengikuti anjuran dari Kementerian Agama untuk menyalurkan daging kurban kepada warga terdampak pandemi,” ujar perwakilan tim Baik Hati, Saptana, dalam keterangan tertulis yang diterima di Surabaya, Rabu pagi.

Penerima daging kurban merupakan warga-warga di Ibu Kota yang telah mendaftarkan diri di WhatsApp Bot Baik Hati untuk pengajuan bantuan.

Berita Terkait :  Film konser Billie Eilish tayang di Disney+ 3 September

Penyalurannya langsung diantar ke rumah warga atau dari pintu ke pintu untuk menghindari kerumunan, serta menggandeng penyanyi dangdut Dewi Perssik dan selebgram Lucinta Luna.

Depe, sapaan akrab Dewi Perssik mengaku bersyukur dapat berkurban tahun ini dan bisa turun langsung membagikannya ke pihak-pihak membutuhkan.

“Di masa sulit seperti sekarang perlu mengumpulkan orang-orang baik untuk saling tolong-menolong dan bersama menghadapi pandemi yang belum berakhir,” ucapnya artis yang berkurban satu ekor sapi di Baik Hati tersebut.

Berita Terkait :  Pemkot Madiun segera pindahkan warga isoman ke tempat isoter

Dengan protokol kesehatan ketat, tim dari Baik Hati, Dewi Perssik, Lucinta Luna, dan tim BerbaGi bekerja sama dalam mendistribusikan daging kurban ke warga membutuhkan. (*)

Berita ini sudah di terbitkan oleh Sumber Berita

Dapatkan update berita menarik lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share