Obat covid kini direvisi, Babe Aldo: Gue makin yakin Dr Lois benar!

  • Share

Youtuber Babe Aldo saat ini mengaku makin yakin dengan sikap Dr Lois Oiwen soal covid. Hal ini mulai dibuktikan dengan obat covid yang direvisi usai terlontarnya pernyataan Dr Lois.

“Saya makin yakin saat ini kalau Dr Lois benar. Buktinya ada revisi obat covid sekarang,” kata Babe Aldo di Fakta, dikutip Rabu 21 Juli 2021.

Dengan revisi obat ini, Babe Aldo makin yakin kalau ada pengakuan secara halus oleh pihak terkait atas kebenaran sikap Dr Lois soal covid.

Berita Terkait :  Pemkot Rilis Wilayah Zona Merah di Palu

“Pernyataan Dr Lois, covid itu tidak sebahaya yang dianggap orang. Sebab covid dipercaya tidak bikin meninggal seseorang, tetapi karena interaksi obatlah yang membuat mereka meninggal,” kata Aldo lagi.

Babe Aldo heran Dr Lois tak dikasih ruang bicara covid

Lebih jauh, Babe Aldo mengaku terheran-heran, mengapa seolah Dr Lois tak sama sekali diberikan panggung atau ruang untuk berbicara luas kepada publik.

Padahal, sejumlah statemennya sangat terbilang masuk akal. Salah satunya soal cara pandang dia yang menyebut seseorang terkena covid atau tidak ditentukan oleh alat. Padahal dalam dunia kedokteran saja, dokter dilarang sepenuhnya percaya pada alat.

Berita Terkait :  Kasus Ricko Andrean Bobotoh, Polisi Tanyai Lima Saksi

Bahkan Dr Lois sendiri berani membuktikan kalau covid itu tak sebahaya yang dianggap orang. Tetapi perburukan lagi-lagi disebut karena interaksi antarobat.

“Pembuktian itu ada kok, dia riset. Dia bahkan sempat kasih ke saya daftar obatnya, penelitian resep. Dia ngomong enggak asal ngecap. Apalagi kalau disebut dia linglung. Kalau linglung enggak mungkin dia bicara sistematis,” katanya.

“Pernyataannya diterima banyak orang, bahkan kemudian booming, sampe tv-tv cari saya juga,” katanya.

Babe Aldo juga bilang, sejauh ini sebenarnya sudah banyak dokter yang percaya dengan Dr Lois. Tetapi narasi kemudian dibuat terbalik, dan beliau kini seolah dilenyapkan.

Berita Terkait :  Anies Ketemu Obama, Lalu Bicarakan Hal Berikut Ini

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share