Dinyinyirin soal garasi, Ussy Sulistiawaty: Maafkan rumah aku…

  • Share

Baru-baru ini Ussy Sulistiawaty mengadakan sayembara untuk menemukan dua orang pencuri spion mobilnya tersebut. Ussy pun akan memberikan hadiah bagi yang menemukan pencuri tersebut, sebesar Rp5 juta cash.

Meskipun Ussy dan Andhika mengaku sudah ikhlas, akan tetapi mereka tetap ingin bertemu dengan dua orang pencuri itu.

“Yang bisa dapetin ini dua orang, kasih bukti benar-benar mereka, DM aku yaakk (rahasia terjamin). Aku kasih Rp5 juta cash. Bukan karena harga spionnya sih, pengin aja kenalan sama nih maling-maling biar bisa salaman,” imbuh Ussy.

Namun namanya netizen, tetap saja ada yang memberikan komentar atau tanggapan kurang enak. Bahkan terkesan seperti mengajari. Hal ini menarik perhatian Ussy, hingga ia unggah dalam InstaStory miliknya (20/7/2021).

Berita Terkait :  Perempuan Lagi, Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati Tetap Bahagia dan Bersyukur

“Makanya di parkir di garasi, punya mobil tapi kok nggak punya garasinya?,” begitu komentar salah seorang netizen.

Ussy pun menjawab dengan permintaan maaf sebab rumahnya tidak sebesar rumah sultan.

“Haiii, klo sampe ada tamu mbl parkir di luar berarti garasi di rmh penuh, maafkan rmh aq bukan rmh sultan yg lapangannya segede lapangan bola,” jawab satire Ussy Sulistiawaty.

Sementara, unggahan Andhika Pratama dan Ussy pun ramai ditanggapi warganet dengan komentar lain. Ada yang salut dengan keikhlasan pasangan ini, tidak sedikit juga warganet yang sewot dengan aksi si pencuri.

Berita Terkait :  Ussy Sulistiawaty ngaku tak berani ajak Andhika Pratama sholat: Dari dulu gitu

Bahkan sudah banyak yang merepost dan mencari dua orang oknum pencuri ini.

Spion mobil Ussy Sulistiawaty dicuri

Sebelumnya, Andhika dan Ussy tengah kumpul bersama keluarga di rumah merayakan Idul Adha, namun malah mendapat musibah. Spion mobil mereka dibobol maling, Selasa (20/7/2021) sekitar pukul 13.37 WIB.

Informasi itu terungkap dari unggahan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty di Instagram masing-masing. Di situ terlihat kamera CCTV mengungkap aksi maling yang mencongkel spion mobil pasangan artis ini.

Berdasarkan video CCTV, terlihat dua orang menunggangi sepeda motor dan mengamati mobil yang diparkir di depan rumah. Lalu seorang pencuri turun dari motor, sementara pencuri lain tetap di motor sambil mengamati.

Berita Terkait :  Sudah Kepala Tiga Buat Sandra Dewi Ingin Segera Punya 2 Anak

Meski kesal kaca spion mobilnya dicuri, Andhika dan Ussy sepertinya tidak akan melaporkan kejadian ini pada polisi. Melainkan, pasangan yang telah dikaruniai lima orang anak ini malah mendoakan si pencuri.

“Ya buat abang yang nyolong mudah-mudahan mobil kami aja ya bang, jangan mobil lain lagi. Mudah-mudahan nggak ketahuan orang ya bang, biar nggak digebukin sama orang lain,” imbuh Andhika dan Ussy.

“Mudah-mudahan spionnya berkah buat abang ya, jangan dipakai buat mabuk duitnya,” tambahnya.



Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share