Demi Dapatkan Maddison, Arsenal Siap Kirim Dua Pemain Ini ke Leicester

  • Share

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan siap mengorbankan dua pemain mereka sebagai pengganti dalam kesepakatan potensial untuk mendaratkan James Maddison dari Leicester City.

The Gunners telah mendatangkan bek kiri Nuno Tavares dari Benfica dan gelandang Albert Sambi Lokonga dari Anderlecht, sementara bek tengah Brighton Ben White diperkirakan akan diresmikan sebagai pemain baru mereka dalam waktu dekat.

Tapi Mikel Arteta masih ingin memperkuat area lain sebelum jendela transfer musim panas ditutup, utamanya di lini tengah.

Berita Terkait :  Doherty mengungkapkan harapan pada Nuno Espirito Santo di Tottenham

Dani Ceballos dan Martin Odegaard telah kembali ke Real Madrid menyusul masa peminjaman di London utara, sementara Matteo Guendouzi dipinjamkan ke Marseille. Selain itu, Granit Xhaka dan Lucas Torreira juga terlihat siap untuk pergi dari Emirates Stadium.

Pemain internasional Inggris, Maddison, dianggap masuk dalam daftar target Arteta, tetapi harga yang diminta Leicester akan menjadi batu sandungan bagi Arsenal. The Foxes tentu menginginkan lebih dari 50 juta pound sterling untuk pemain berusia 24 tahun itu.

Berita Terkait :  Cari Pengganti Dani Ceballos, Arsenal Mulai Dekati Gelandang Wolverhampton

Namun menurut Daily Mail, Arsenal akan bersedia untuk memasukkan pemain terpinggirkan mereka untuk memuluskan kesepakatan, dengan produk akademi Reiss Nelson dan Ainsley Maitland-Niles siap disodorkan sebagai pemanis.

Nelson hanya membuat dua penampilan sebagai pemain pengganti untuk The Gunners di Premier League musim lalu, sementara Maitland-Niles menghabiskan paruh kedua musim dengan status pinjaman dengan West Bromwich Albion.

Daily Mail juga mengklaim bahwa manajer Leicester Brendan Rodgers bisa menerima proposal seperti itu mengingat dia sedang mencari penyerang sayap.

Berita Terkait :  Arsenal dan Real Madrid segera Sepakati Transfer Martin Odegaard

Maddison menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan upah 100.000 pound sterling per minggu musim panas lalu, yang membuatnya bertahan di King Power Stadium hingga 2024.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share