Rumah Alvin Faiz dibobol maling, cuma barang ini yang hilang: Tak mewah tapi penting

  • Share

Anak mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz baru saja mengalami musibah. Rumah Alvin Faiz baru saja dibobol oleh maling. Kabar itu disampaikan oleh Alvin melalui akun media sosialnya. Namun anehnya, tak ada barang-barang berharga di rumah Alvin yang diambil oleh si maling.

“Jadi beberapa hari lalu kan rumah gue dibobol ya. Rumah gue dibobol tapi barang-barang tuh nggak ada yang hilang,” tulis Alvin Faiz di Instagram Stories dikutip Hops.ID pada Rabu, 21 Juli 2021.

Mantan suami selebgram Larissa Chou itupun kemudian terkejut setelah mengetahui ada satu barangnya yang hilang. Barang tersebut bukanlah barang mewah, tapi sangat penting keberadaannya.

Berita Terkait :  Zikri Daulay kaget mantan istrinya dinikahi Alvin Faiz, jawab isu orang ketiga penyebab perceraian

“Dan setelah dicek itu cuma satu barangnya yang hilang dan tahu nggak apa yang hilang. Hardisk CCTV yang hilang,” ujarnya.

Alvin Faiz menduga, si maling menggondol hardisk CCTV lantaran ia panik dirinya ketahuan terekam. Sehingga si maling lebih memilih menghilangkan jejak dengan mengambil hardisk CCTV ketimbang barang mewah.

“Jadi mungkin yang jebol ini panik gitu, panik karena tau ada CCTV makanya barang-barang mewah itu nggak ada yang diambil. Tapi yang diambil cuma satu hardisk CCTV yang diambil,” kata Alvin Faiz lagi.

Berita Terkait :  Pesan Zikri Daulay ke Alvin Faiz: Jangan nahan-nahan kalau gue mau video call lewat Henny

Tak tinggal diam rumahnya dibobol maling, Alvin Faiz pun berencana mencari si pelaku pencurian, serta berniat melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib.

“Dan sekarang kita lagi cari, mau dilaporin ke polisi juga doain ya,” pungkas Alvin Faiz.

Sementara itu, dalam unggahan Instagram Storiesnya yang lain, Alvin Faiz ternyata tak sendiri mengalami pencurian tanpa barang berharga yang hilang. Terlihat, ada seorang warganet yang juga memiliki pengalaman serupa.

“Rumah aku juga pernah dimasukin maling vin, lo tahu yang ilang apa? Celengan ayam yang isinya receh semua. Sementara dalam lemari gue ada perhiasan, uang, sama sertifikat tanah. Alhamdulillah Allah masih sayang sama aku,” cerita wargenet tersebut.

Berita Terkait :  Narkoba Menjerat Para Selebriti Indonesia

Melihat itu, Alvin pun menanggapi dengan menulis, “Alhamdulillah ya,” sambil menyematkan emoji tertawa.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share