Bos KTM Tak Sabar Lihat Comeback Dani Pedrosa di Austria

  • Share

Berita MotoGP : Bos KTM yaitu Mike Leitner mengaku penasaran untuk bisa melihat Dani Pedrosa comeback lagi di atas motor balapnya. Pedrosa telah mengambil keputusan untuk membalap lagi di Austria nanti (dengan jatah wildcard).

Semenjak pensiun sebagai pebalap reguler dan memulai pekerjaan baru sebagai test rider, Dani Pedrosa sama sekali tak pernah mengambil jatah wildcardnya. Baru pada musim ini, ia menjajal peruntungannya dan hendak membalap lagi di Austria. Hal ini jelas menarik perhatian dari Leitner selaku manajemen tim. Leitner penasaran untuk melihat performa Pedrosa yang sudah lama tidak membalap secara kompetitif.

Berita Terkait :  Tes pra musim kedua Marquez masih tercepat

“Saya penasaran untuk melihat Dani di MotoGP lagi. Dia telah absen dari balapan untuk waktu yang lama tetapi akan sangat berharga dengan memilikinya di Red Bull Ring untuk menganalisis bagian mana yang kuat dan tidak terlalu kuat dari paket KTM RC16 kami pada GP dan itu akan memberikan dia indikasi yang baik untuk kerja uji cobanya. Dani memiliki pengaruh besar dalam proyek kami atas semua pengalamannya,” ucap Leitner.

Ia berharap Pedrosa tak menemukan kesulitan untuk tampil dengan baik. Melihat pengalaman Pedrosa yang segudang, harusnya tidak akan butuh waktu lama bagi pebalap asal Spanyol itu untuk unjuk gigi. Settingan motor KTM juga sangat diketahui dengan baik oleh Pedrosa sendiri (ia yang mengembangkan motor dalam 3 tahun terakhir).

Berita Terkait :  Coba Kejar Para Rider Ducati di Misano, Alex Rins Malah Terjatuh

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share