Pramusim Juventus Baru Dimulai, Paulo Dybala Sudah Cedera Lagi, Saatnya Dibuang?

  • Whatsapp

BabatPost.com – Pramusim Paulo Dybala bersama Juventus belum dimulai dengan baik, karena ia sudah mengalami cedera otot, padahal dia sudah banyak menghabiskan musim lalu di meja perawatan yang membuat masa depannya diragukan.

Read More

Laporan dari Italia menyebutkan bahwa Paulo Dybala harus berlatih secara terpisah dari rekan satu timnya selama beberapa hari mendatang karena ia telah didiagnosis mengalami kelelahan di paha kirinya. Hal yang sama berlaku untuk pemain tim muda Marco Da Graca, yang memiliki masalah adduktor kanan.

Berita Terkait :  Terapkan Taktik 4-3-3 di Lazio, Maurizio Sarri Bidik Pemain Sayap Wolfsburg Ini

Tentu saja itu bukan awal yang baik untuk penyerang Argentina itu, yang menghabiskan sebagian besar musim lalu di meja perawatan. Bahkan dia akhirnya hanya mencatatkan 20 penampilan saja di Serie A, mencetak empat gol dan tiga assist.

Kini karena masalah pada paha kirinya tersebut, Paulo Dybala akan melewatkan pertandingan persahabatan pramusim pertama akhir pekan ini melawan Cesena. Laga ini juga akan menjadi debut non-kompetitif bagi manajer Massimiliano Allegri, yang kembali untuk menggantikan Andrea Pirlo.

Berita Terkait :  Paulo Maldini Konfirmasi Olivier Giroud Selangkah Lagi Gabung AC Milan

Sementara itu, masa depan penyerang berusia 27 tahun itu sejak musim lalu sudah banyak dipertanyakan, karena kontraknya saat ini tersisa setahun lagi, dan belum ada kesepakatan pembaruan kontrak di antara kedua belah pihak.

Baru-baru ini Juventus mendapatkan tawaran dari Barcelona untuk pertukaran pemain yang melibatkan Antoine Griezmann ke Turin dengan imbalan Paulo Dybala ke Camp Nou. Ini akan membuat raksasa Catalan punya trio Argentina di skuad mereka bersama Lionel Messi dan Sergio Aguero.

Berita Terkait :  Massimiliano Allegri Beri Isyarat Spesialis Free Kick Ini Segera Kembali ke Juventus

Sebenarnya manajer Massimiliano Allegri masih ingin mempertahankan penyerang yang mereka beli dari Palermo pada 2015 senilai Rp 695 Milyar tersebut, dan berharap dapat mengeluarkan yang terbaik darinya di musim ini. Hanya saja di bursa transfer semua bisa terjadi, terlebih untuk pemain yang kontraknya tinggal 12 bulan lagi.

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di Babatpost.com dengan cara Follow BabatPost di Google News

Related posts