Mobilnya dinilai murahan padahal artis, Evan Marvino bilang…

Evan Marvino. Sumber: InstagramJuly 22nd, 11:29amJuly 22nd, 11:29amFachrina Fauziah – Hops.ID

Evan Marvino beri tanggapan saat ada netizen yang menilai bahwa mobil yang ia miliki murahan. Evan tak sungkan menujukkan akun Instagram netizen nyinyir tersebut.

Sebelumnya, Evan juga menanggapi warganet yang bertanya apakah dirinya berkurban atau tidak. Pemeran Atta dalam sinetron Putri Untuk Pangeran tersebut mengaku berkurban di daerah asalnya, Tegal. Namun, ia memiliki alasan tersendiri ketika tidak mengunggah hewan kurbannya. Kenapa? Simak ulasan berikut.

Mobil Evan Marvino dikatain murahan

Evan Marvino merupakan salah satu aktor yang aktif dalam memainkan media sosial miliknya. Mulai dari kehidupan sehari-hari hingga foto kebersamaan dengan rekan artis pun dibagikan Evan di Istagram.

Seperti baru-baru ini, Evan mengunggah foto dengan Randy Martin saat keduanya duduk di depan mobil masing-masing. Namun, hal itu tidak ditanggapi dengan baik oleh semua pengguna media sosial. Ada yang justru menilai mobil yang dimiliki pria 26 tahun tersebut murahan bahkan memberikan kalimat menohok dalam komentarnya.

Unggahan Evan Marvino. Sumber: Instagram

“Katanya artis, tapi mobilnya murahan, nyetir sendiri pula, artis kacangan,” tulis salah satu warganet yang diunggah Evan Marvino di Instagram Stories.

Melihat komentar tersebut, Evan Marvino memperlihatkan netizen julid tersebut. Di unggahan selanjutnya, aktor pemilik nama lengkap Ivan Sigit Pratama itu memberikan kata-kata bijak kepada si netizen meski dihujat. Ia membahas tentang hikmah mendapat komentar nyinyir itu.

“Makasih ya pak buat sarannya. Setelah aku pikir-pikir ada hikmahnya juga ya dari komenan di atas, kenapa enggak aku buka lapangan pekerjaan di tengah pandemi ini?,” ungkap Evan Marvino.

Soal berkurban

Sebelum mengunggah komentar netizen nyinyir tersebut, Evan Marvino memberikan tanggapan kepada warganet yang menanyakan apakah dirinya berkurban atau tidak di tahun ini. Pasalnya, lawan main Harini Sondakh tersebut tidak mengunggah hewan yang ia sediakan untuk disembelih.

“Terpaksa jam segini (01:10) harus jawab pertanyaan di DM karena banyak banget dan ngetag dengan pretanyaan simple: Idul Adha qurban enggak ka? Kok enggak posting-posting kayak artis-artis yang lain?,” tulis Evan Marvino.

Unggahan Evan Marvino. Sumber: Instagram

Menurut Evan, dirinya dan istri, Uffridatun Nitami berkurban di tempat asalnya, di Tegal. “Aku jawab ya, alhamdulillah tahun ni masih dikasih kesempatan buat qurban bareng istri, seperti biasa, kami berqurban di kampung halamanku di Tegal.”

Ia memilih untuk tidak mengunggah hewan kurbannya di media sosial karena alasan tertentu. Salah satunya, Evan tidak ingin orang lain menganggapnya riya ketika hewan yang dia kurbankan diunggah ke media sosial.

“Untuk masalah memposting hewan qurban untuk yang berqurban itu hak masing-masing sih menurutku, cuma untuk aku pribadi dan keluarga kecilku cukup Allah, kami dan pihak panitia yang tahu,” ujarnya.

“Menghindari membanding-bandingkan niat berqurban, misalnya wah si A qurban sapi besar, hebat ya, lihat tuh si B cuma qurban kambing 1, kasihan, si C noh lihat tajir tapi gak qurban. Kami hanya takut munculnya persepsi kalian tentang ‘riya’ dan munculnya sifat sombong atau pamer di diri kami,” pungkas Evan Marvino.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Related posts