Mateo Kovacic Akan Segera Kembali ke Chelsea Usai Jalani Masa Liburannya

  • Whatsapp

Berita Liga Inggris: Bintang Chelsea, Mateo Kovacic, tampaknya akan segera kembali ke tempat latihan klub setelah masa liburannya pasca Piala Eropa.

Read More

Pemain berusia 27 tahun itu mengalami kekalahan yang mengecewakan saat Kroasia disingkirkan oleh Spanyol pada babak 16 besar turnamen tersebut.

Setelah mencatatkan 42 penampilan di semua kompetisi untuk The Blues, Kovacic kini bersiap untuk kembali ke Cobham bersama anggota skuat lainnya setelah menjalani masa liburannya.

Berita Terkait :  Saul Niguez menanggapi santuy rumor transfernya ke luar Atletico Madrid

Melalui akun Twitter pribadinya, mantan pemain Real Madrid itu menuliskan, “Beberapa hari terakhir liburan sebelum pramusim dimulai.”

Last few days of vacation before pre-season begins ??? pic.twitter.com/xmySsUfKRj

— Mateo Kovacic (@mateokovacic8) July 21, 2021

Bos Chelsea, Thomas Tuchel, sudah menyambut sebagian pemain tim utamanya yang kembali berlatih seperti Hakim Ziyech dan Christian Pulisic.

Pelatih asal Jerman itu masih menunggu kedatangan beberapa pemain utamanya yang lain dari liburan mereka menyusul keterlibatan mereka di Piala Eropa dai Copa America.

Berita Terkait :  Klopp Janjikan The Reds Lebih Kuat dan Tangguh Musim Depan

Sementara itu, sejumlah bintang akademi juga telah dimasukkan ke dalam skuat untuk menjalani kamp latihan pramusim mereka di Irlandia.

Mateo Kovacic sendiri memainkan peran kunci dalam kemenangan Chelsea di Liga Champions musim lalu, dan dia sering ditempatkan di lini tengah sejak Tuchel ditunjuk sebagai bos The Blues.

Meski bersaing dengan N’Golo Kante dan Jorginho di area tersebut, pemain berpaspor Kroasia itu punya andil yang cukup krusial bagi tim terutama menjalang akhir musim 2020-21.

Berita Terkait :  Hasil ICC Manchester United vs Manchester City skor akhir 2- 0

Tim asuhan Tuchel akan menyambut kembali para penggemar di Stamford Bridge saat mereka menghadapi Tottenham Hotspur pada Rabu, 4 Agustus mendatang. Tiga hari sebelumnya, mereka akan berada di Emirates Stadium untuk menghadapi Arsenal sebagai bagian dari Mind Series, namun tak ada fans The Blues yang diizinkan masuk ke Emirates pada laga tersebut.



Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Related posts