Mental hancur dan habis uang ratusan juta usai kenal Alfath, Nadia Christina: Rugi banyak!

  • Share

Nadia Christina kembali membongkar borok kehidupan rumah tangganya dengan Alfath Fathier. Usai sebelumnya menyebut bahwa Alfath melakukan KDRT terhadapnya, kini Nadia mengaku Alfath jarang mengeluarkan uang saat sejak awal kenal hingga saat ini.

Alhasil, Nadia Christina jadi pihak yang lebih banyak mengeluarkan uang untuk menyambung kehidupan bahtera rumah tangga. Nadia menjelaskan, Alfath tidak memberi nafkah dasar rumah tangga.

“Kasih nafkah ini untuk dapur, ini untuk listrik, enggak ada. Saya bayar listrik, segala macam,” ujar Nadia Christina dikutip laman JPNN, Kamis 22 Juli 2021.

Bahkan, Nadia mengaku sudah habis ratusan juta selama kenal dengan mantan suami Ratu Rizky Nabila tersebut. Uang itu dikeluarkan Nadia untuk berbagai hal dari mulai bayar listrik, hingga biaya nongkrong dan liburan.

“Perkiraan ya empat bulan kenal saya sudah habis Rp250-300 jutalah. Untuk biaya pernikahan, biaya sehari-hari, untuk nongkrong-nongkrong juga, macem-macem. Liburan juga,” ungkapnya.

Diakui Nadia Christina, Alfath Fathier juga sebenarnya mengeluarkan uang. Namun, jumlahnya sangat sedikit dibanding dengan yang dia keluarkan.

“(Alfath keluarkan uang) Ada tapi ya 10-20 persen,” kata Nadia.

Lebih lanjut, Nadia Christina menjelaskan bahwa sejak awal berpacaran, ia sudah menyadari ada sesuatu yang aneh, yakni Alfath Fathier susah sekali mengeluarkan uang dari dompetnya.

“Semenjak dari awal sebenarnya. ‘Kok nih laki enggak ngeluarin dompet’, ngerti kan? Itu sudah kisi-kisi sebenarnya. Ke sini-sini makin ke sini makin kebuka semuanya,” ujarnya.

Nadia Christina pun kini menyadari bahwa ia rugi banyak semenjak kenal dengan eks pemain Persija Jakarta tersebut. Pasalnya, ia tak rugi secara materi saja, tapi juga secara fisik dan mental.

“Percaya saja waktu itu. Makin ke sini banyak kerugian dari mental, fisik, materi juga wah banyak deh. Semua aspek kehidupan yang saya senangi dan sukai sudah dihancurkan sama dia, berarti tandanya sudah enggak pas lah ya. Sudah mesti jauh-jauh, sudah toxic,” pungkas Nadia Christina.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share