Nafa Urbach cepat sembuh dari Covid-19 meski punya asma, ternyata berkat obat ini, harganya…

  • Whatsapp

Nafa Urbach. Foto: Instagram @nafaurbachJuly 22nd, 3:30pmJuly 22nd, 3:30pmFachrina Fauziah – Hops.ID

Nafa Urbach menceritakan pengalamannya setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19. Mantan istri Zack Lee tersebut rupanya hanya butuh enam hari saja untuk sembuh dari virus corona, salah satunya berkat obat yang ia konsumsi, yakni obat China.

Lewat Instagram Live, Nafa Urbach mempersilahkan warganet untuk bertanya-tanya terkait pengalamannya positif Covid-19. Ada yang bertanya tentang harga obat China hingga gejala yang dialami Nafa selama positif Covid-19. Lantas, bagaimana jawaban Nafa Urbach menanggapi pertanyaan itu? Simak ulasan berikut.

Nafa Urbach sembuh Covid-19

Nafa Urbach mengumumkan bahwa dirinya sudah sembuh dari Covid-19. Tes swab yang ia jalani Nafa setelah dinyatakan positif Covid-19 selama enam hari menunjukkan hasil negatif. Obat China menjadi salah satu penyebab sembuhnya Nafa dari Covid-19.

Berita Terkait :  Kim Kardashian Kini Alami Trauma Usai Tragedi di Paris

“Setelah 6 hari dinyatakan covid hari ini aku test swab dulu dan hasilnya puji Tuhan udah NEGATIF guyss hoyeeeee. But biar yakin 3 hari lagi aku test PCR yah,, makasii buat doa doanya teman2 dan obat China yg mujarabs so happyy hiikz ahirnya bisa nyusul adek segeraaa,” tulis Nafa Urbach di Instagram.

Nafa Urbach sembuh Covid-19. Sumber: Instagram

Di keterangan selanjutnya, Nafa mengaku akan membagikan resep obat China kepada pengguna Instagram lainnya. Menurut Nafa, obat China yang ia konsumsi selama Covid-19 tidak boleh diminum bersamaan dengan obat dokter.

“(Btw resep obat china aku share di highlight sorean yah guys or malem deng. Btw obat china gak boleh dicampur ama obat dokter yah hrus ada jaraknya 3 jam-an),” ujarnya.

Berita Terkait :  Lama bungkam, akhirnya Jonathan Frizzy buka suara masalah cerai

Gejala Nafa Covid-19

Nafa Urbach kemudian menanggapi berbagai pertanyaan dari warganet saat melakukan siaran langsung di Instagram yang ia unggah kembali di IG TV. Ada warganet yang penasaran dengan berapa harga obat China yang Nafa konsumsi. Kata Nafa, obat Chna tersebut seharga Rp150 ribu. Namun, pemeran Bidadari Yang Terluka itu menjelaskan kalau obat China yang ia konsumsi sangat pahit.

“Obat China nya tuh murah cuman Rp150 ribu gitu, aku konsumsi dua gelas cuman kemarin sempat enggak kuat karena kamu makan pohon. Pahitnya kayak kamu lagi ngeletus pohon gitu loh. Sepahit itu,” kata Nafa.

Selain itu, Nafa Urbach juga menceritakan gejala awal yang ia alami saat Covid-19. Awalnya, wanita 41 tahun tersebut radang tenggorokan.

Unggahan Nafa Urbach. Sumber: Instagram

“Gejala awal itu radang tenggorokan, biasanya kalau aku radang tenggorokan itu minum Zithromax dalam waktu tiga hari aku tuh udah sembuh biasanya,” ucapnya.

Berita Terkait :  Syuting di Spanyol Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun bikin heboh media Spanyol

Di malam harinya, Nafa menderita flu yang ia rasa begitu aneh. Yang paling berasa dari gejala Covid-19 yang dialami Nafa Urbach adalah sesak napas karena dirinya menderita penyakit asma.

“Terus aku minum selama enam hari enggak sembuh-sembuh. Terus tiba-tiba malem aku meler, flu rada aneh gitu, anehnya aku makan masih berasa, cuman memang awal-awal itu penciuman agak berkurang tapi setengah doang. Yang paling berasa itu sesak, ini sesaknya kayak aku mandi aja capek, terus ngomong aku capek,” pungkas Nafa Urbach.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Whatsapp

Related posts