Pengakuan Aditya Zoni punya gebetan baru asal Malaysia, bakal segera menikah?

  • Whatsapp

Aditya Zoni. Sumber: InstagramJuly 22nd, 4:14pmJuly 22nd, 4:15pmFachrina Fauziah – Hops.ID

Aditya Zoni mengaku sudah punya gebetan baru setelah putus dari Zoe Abbas Jackson yakni seorang cewek yang berasal dari Malaysia. Pengakuan tersebut diungkapkan langsung oleh Aditya saat menjawab berbagai pertanyaan dari warganet dalam YouTube kedua kakaknya, Ammar Zoni dan Irish Bella, Aish TV.

Sebelumnya, memang aktor pemilik nama lengkap Muhammad Aditya Warman tersebut sempat dikabarkan dekat dengan selebgram asal Malaysia, Yasmine. Ia juga pernah menjelaskan status hubungannya dengan Yasmine beberapa waktu lalu. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Aditya Zoni punya gebetan baru

Aditya Zoni menjawab pertanyaan dari kakaknya, Ammar Zoni soal apakah dirinya ingin memiliki istri. Kata Adit, dia ingin memiliki istri hingga meminta warganet untuk mendoakannya yang terbaik. Selain itu, aktor yang akrab disapa Arman tersebut juga mengaku sudah memiliki gebetan baru.

Berita Terkait :  Pernikahan Kedua Jono Armstrong Tidak Dihadiri Putra Ketiganya dan Sang Mantan Istri

“Mau lah (punya istri), Insya Allah doain aja yang terbaik, iya ada (gebetan baru). Enggak lah (trauma sama percintaan kemarin) mana mungkin bang Ammar,” kata Aditya Zoni melansir YouTube Aish TV.

Oleh karena itu, Irish Bella meminta Aditya Zoni mengenalkan gebetan barunya kepada dirinya secara virtual karena saat ini sedang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Namun karena baru dekat, Aditya meminta Irish dan Ammar untuk bersabar lebih dulu soal hal tersebut. Ammar pun menyinggung soal wanita asal Malaysia yang disebut adalah gebetan baru Aditya.

Ammar, Aditya Zoni dan irish Bella. Sumber: YouTube Aish TV

Berita Terkait :  Si Cantik Titi Rajo Bintang ternyata sudah siap menikah lagi

“Sekarang lagi lockdown, Insya Allah. Kita udah seperti itu lah tapi ya mungkin baru-baru, ini yang kemarin, kenapa ini menjurus ke Malaysia? Emang bang Ammar tahu?,” ujar Aditya.

Irish Bella kemudian menegaskan bahwa gebetan baru Ammar Zoni merupakan cewek asal Malaysia. Ia juga menanyakan pilihan Aditya yang lebih memilih balikan sama mantan atau cari pacar baru.

“Jadi gitu guys, gebetan Arman terbaru dari negara sebelah, berarti menjawab pertanyaan ini ya. Arman balikan sama mantan atau cari pacar lagi?,” tanya Irish.

Menanggapi pertanyaan itu, aktor 21 tahun ini mengaku tak ingin balik dengan mantan.

“Kalau kita balikan sama mantan kan mengulang buku yang sama, cari yang baru lah. Ada dua (mantannya), enggak usah disebutin lah bang ya Allah, enggak lah, dikira Arman belum move on,” ucap Aditya Zoni.

Berita Terkait :  Indra Bekti sangkal suara rekaman yang beredar di Youtube

Gebetan Aditya dari Malaysia

Sebelumnya, Aditya Zoni sempat mengungkapkan hubungan status dengan selebgram asal Malaysia bernama Yasmine. Saat melakukan siaran langsung Instagram, pemeran Kisah Cinta Anak Tiri tersebut mengaku hanya berteman dengan Yasmine. Namun, belum diketahui secara pasti apakah gebetan yang dimaksud Aditya Zoni adalah Yasmine.

Sumber: Instagram

“Bang Arman (Aditya Zoni) sama Yasmine ada hubungan apa? Ini banyak juga yang nanya, kita berteman ya, Yasmine dan aku berteman saja,” kata Aditya Zoni saat siaran langsung Instagram dilansir dari YouTube James Biru.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Whatsapp

Related posts