Timo Werner Ikhlas Jika Dirinya Dibarter dengan Erling Haaland

  • Share

Berita Sepakbola: Setelah gagal tampil maksimal di musim debutnya bersama Chelsea musim lalu, Timo Werner dikabarkan siap keluar dari Stadion Stamford Bridge musim panas ini. Penyerang asal Jerman itu dikabarkan siap kembali ke Bundesliga untuk ditukar dengan penyerang Borussia Dortmund yaitu Erling Haaland.

AHABET

Timo Werner resmi tiba di London pada musim lalu setelah Chelsea menebusnya dari RB Leipzig seharga 47,5 juta Poundsterling (Rp 946 miliar).

Namun harga tinggi sang striker tidak sebanding dengan performanya di atas lapangan.

Berita Terkait :  Uji Formasi Baru di Chelsea, Tuchel Siapkan Taktik untuk Haaland?

Kendati sukses mempersembahkan trofi Liga Champions untuk The Blues di musim lalu, Werner tercatat hanya bisa melesakkan 12 gol saja dari 52 kali penampilan di semua ajang.

JAYAPOKER

Situasi inilah yang pada akhirnya membuat manajer Thomas Tuchel mencari striker lain di bursa transfer kali ini.

Dalam beberapa hari terakhir, striker Borussia Dortmund yaitu Erling Haaland disebut menjadi prioritas utama Tuchel pada jendela transfer saat ini.

Dan menurut laporan terbaru dari 90 min, Chelsea punya kans cukup besar untuk merekrut Haaland karena Werner dikabarkan siap untuk menjadi bagian dari skema transfer striker asal Norwegia tersebut.

Berita Terkait :  Patrick Vieira Jadi Calon Kuat Pelatih Baru Crystal Palace

Sebelumnya manajemen Dortmund bersikukuh tak akan melepas Haaland meski Chelsea datang dengan penawaran sebesar 150 juta Pounds sekali pun.

Namun kubu Die Borussen bisa saja melunak apabila Werner juga dimasukkan dalam penawaran yang diajukan oleh The Blues.

Masuknya Werner dalam skema barter pemain ini tentu bisa menjadi win-win solution bagi kedua kubu. Lagi pula sebelum melempem di Liga Inggris, Werner punya rekor yang ciamik di Bundesliga.

Dari 222 kali penampilannya di kompetisi kasta tertinggi Jerman, Werner tercatat mampu melesakkan 91 gol plus 42 assists.

Berita Terkait :  Persiapan khusus Chelsea jelang laga melawan Kiev

Kepulangan ke Jerman diyakini bisa mengembalikan kepercayaan diri striker berusia 25 tahun itu setelah musim yang jelek di tanah Inggris.

Apabila Werner mampu kembali ke performa terbaiknya, Dortmund tentu saja tidak akan begitu merasakan efek kepergian Haaland.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share