Chelsea Beri Lampu Hijau untuk Tammy Abraham ke Arsenal

  • Whatsapp

Berita Liga Inggris: Chelsea dikabarkan bersedia untuk mengizinkan Arsenal mengontrak Tammy Abraham dengan kesepakatan awal sebagai pemain pinjaman.

Read More

Juara Liga Champions tersebut secara aktif mencari peminat untuk menjual Abraham musim panas ini, namun mereka menginginkan harga transfer senilai 40 juta pounds (Rp796 milyar) untuk striker Inggris tersebut.

Berita Terkait :  Tottenham dapat keuntungan jika Kane ditukar tiga pemain Man City Ini

West Ham dan Aston Villa sama-sama berminat untuk memboyongnya pada awal bursa transfer musim panas ini, dengan Tammy Abraham sendiri diyakini juga terbuka untuk pergi ke salah satu klub tersebut.

Namun laporan pekan lalu mengklaim bahwa Arsenal juga memasuki perburuan untuk mengontrak Abraham.

Akan tetapi harga yang dipatok The Blues menyulitkan bagi The Gunners, yang tampaknya perlu memangkas skuat mereka lebih jauh untuk mengakomodasi lebih banyak pemain besar.

Dan menurut The Sun, dewan klub Chelsea kini telah setuju untuk membiarkan Abraham meninggalkan Stamford Bridge dengan status pinjaman musim panas ini, namun mereka akan menyertakan klausul yang mengharuskan Arsenal wajib membelinya dengan harga 40 juta pounds jika dia mencapai jumlah penampilan tertentu.

Berita Terkait :  Tuchel: Kai Havertz Boleh Bangga dengan Performanya Musim Lalu

The Blues sendiri diyakini bersedia melepas Abraham demi upaya mereka membawa striker baru ke London barat musim panas ini.

Erling Haaland diketahui adalah target pilihan pertama tim Thomas Tuchel tersebut, tapi Borussia Dortmund terus bersikeras bahwa penyerang berusia 21 tahun itu tak akan ke mana-mana setidaknya untuk satu tahun ke depan.

Berbicara kepada Bildawal bulan ini, direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, mengatakan tentang Haaland, “Tidak ada yang berubah. Kami masih berencana dengan Haaland untuk musim baru nanti.”

Berita Terkait :  Hasil Piala FA Manchester United vs Derby County skor akhir 2-0

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Related posts