Alaba Mengaku Bahagia Bisa Bereuni dengan Ancelotti

  • Share

Berita Liga Spanyol: David Alaba telah resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Real Madrid. Dia juga mengaku sangat senang bisa bereuni dengan Carlo Ancelotti.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Alaba memang pernah bekerjasama dengan Ancelotti saat masih memperkuat Bayern Munich. Sementara Ancelotti baru ditunjuk untuk menggantikan Zinedine Zidane.

“Saya sedih melihat Zidane meninggalkan klub, tetapi saya juga sangat senang melihat Ancelotti adalah pelatih baru klub ini. Saya mengenalnya sejak saya di Munich. Saya melihatnya lagi beberapa menit yang lalu dan sangat menyenangkan bisa melakukannya, bekerja dengan dia lagi. Kami hanya berbicara selama beberapa menit dan kami tidak berbicara banyak tentang sepak bola,” katanya.

“Saya pemain yang sangat serbaguna, bukan rahasia lagi bahwa saya bisa bermain di posisi yang berbeda. Keputusan ada di tangan pelatih dan saya memiliki kepercayaan padanya. Terserah pelatih. Bermain dengan tiga bek tengah adalah sistem yang bergantung padanya. di mana dia ingin memiliki setiap pemain.”

Tentang bahasa Spanyolnya, mantan bek Bayern Munich. Untuk memperlancar proses adaptasi, pemain belakang asal Austria itu akan belajar bahasa Spanyol secepat mungkin.

“Saya tahu beberapa kata dari waktu saya di Bayern karena kami memiliki pemain Spanyol di tim dan Anda akhirnya mengambil sesuatu. Saya akan mencoba untuk belajar bahasa segera. mungkin untuk berkomunikasi dengan rekan tim saya yang lain,” ujarnya.

“Saya sudah berbicara dengan Toni dan saya sangat senang melihatnya lagi. Sejarah Real Madrid dan kesuksesan yang mereka miliki selama beberapa dekade terakhir adalah sesuatu yang telah dikatakan Kroos kepada saya dan yang kita semua tahu. Ini adalah klub terbesar. di dunia untukku.”

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share