Gabriel Agbonlahor: Jesse Lingard Akan Memilih Untuk Meninggalkan MU

  • Share

Berita Transfer: Menurut Gabriel Agbonlahor, Jesse Lingard yang tengah dikaitkan dengan West Ham, pasti akan memilih untuk meninggalkan MU pada musim panas ini.

Setelah posisinya tergusur, pada paruh kedua musim lalu Jesse Lingard dipinjamkan ke West Ham. Bersama West Ham gelandang 28 tahun asal Inggris itu tampil impresif dengan 9 gol dan 4 assist dalam 16 kali laga Liga Premier.

Saat ini Setan Merah memasang harga sebesar 30 juta pound untuk Lingard, dengan West Ham yang ingin merekrutnya secara permanen.

Untuk saat ini Lingard masih masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer, namun menurut Gabriel Agbonlahor, Lingard sendiri akan meminta untuk hengkang menjelang akhir jendela transfer.

“Beberapa hal bisa berubah,” kata Agbonlahor pada Football Insider.

“Jendela transfer akan ditutup pada September depan, dan ada beberapa laga Liga Premier yang dimainkan sebelum itu.

“Jika Lingard tidak mendapat kesempatan start seperti yang diinginkannya, dia mungkin akan memutuskan untuk hengkang di pekan terakhir jendela transfer karena dia mungkin takkan berada didepan (Paul) Pogba, Fred, dan (Bruno) Fernandes.

“Kemudian ada (Marcus) Rashford, (Mason) Greenwood, dan (Jadon) Sancho diposisi lebih depan.

“Lingard mungkin berpikir, ‘Saya senang bahwa manajer memasukkan saya dalam rencananya, tapi rencana saya tidak untuk duduk di bangku cadangan’. Dia hampir bermain di Euro, jadi dia akan ingin pergi ke klub yang memberinya peluang terbaik untuk pergi ke Piala Dunia.

“Saya masih berpikir bahwa Lingard akan ingin pergi. Saya tak melihatnya mendapat posisi start di lini tengah Man United.”

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share