Arsenal Dicap Tolol Gara-Gara Tawar Kiper Tim Terdegradasi Hingga 600 Milyar

  • Whatsapp

BabatPost.com – Menjual kiper kelas dunia macam Emiliano Martinez dengan harga murah, Arsenal kini malah menawar penjaga gawang dari tim terdegradasi hingga hampir Rp 600 Milyar, yang membuat kebijakan transfer mereka ini dikritik keras.

Read More

Jamie O’Hara mengaku tidak habis pikir dengan kebodohan manajemen Arsenal setelah laporan mengklaim bahwa The Gunners telah melayangkan tawaran hingga hampir Rp 600 Milyar untuk kiper Sheffield United Aaron Ramsdale.

Berita Terkait :  Manchester United Mulai Khawatir Paul Pogba Bakal Pergi Bebas Transfer Pada 2022

Masa depan yang tidak pasti pada Bernd Leno membuat manajer Mikel Arteta ingin mencari kiper baru, dengan penjaga gawang Jerman itu dikaitkan dengan kembalinya ke Bundesliga setelah tiga tahun yang kurang meyakinkan di Stadion Emirates.

Dalam 97 penampilannya di Premier League, kiper berusia 29 tahun itu kebobolan 118 gol dan hanya 26 kali mencatatkan clean sheet, membuat Arsenal sekarang dikabarkan tengah mengejar penjaga gawang pilihan keempat timnas Inggris, Aaron Ramsdale.

Bahkan kabarnya The Gunners telah memiliki dua tawaran yang ditolak oleh The Blades untuk pemain berusia 23 tahun itu, salah satunya adalah tawaran yang hampir mencapai Rp 600 Milyar, sementara klub besutan Slavisa Jokanovic itu membandrol kiper mereka senilai Rp 639 Milyar.

Berita Terkait :  Granit Xhaka Gabung AS Roma Sebagai Langkah Bagus

Langkah transfer Arsenal itu membuat Jamie O’Hara bingung, bagaimana bisa klub London Utara itu menawarkan uang hampir Rp 600 Milyar untuk kiper yang kebobolan 63 gol di Premier League musim lalu dan berperan dalam terdegradasinya Sheffield United ke divisi Championship. Sementara mereka sebelumnya menjual kiper kelas dunia Emiliano Martinez ke Aston Villa hanya senilai Rp 359 Milyar.

“Ini benar-benar meringkas pola pikir Arsenal bukan? Meringkas pola pikir dan kebijakan mereka dari segi bisnis,” kata Jamie O’Hara kepada talkSPORT. “Mereka menyingkirkan Martinez, seorang penjaga gawang brilian dan salah satu yang terbaik di musim lalu, hanya senilai Rp 359 Milyar!”

Berita Terkait :  Adama Traore Mau Didatangkan The Reds

“Dan sekarang mereka akan merekrut seorang kiper dari tim yang terdegradasi seharga Rp 600 Milyar, apa yang mereka lakukan? Siapa sih yang mengurus bisnis mereka di sana? Apa yang mereka lakukan? Mereka benar-benar berantakan!”

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di Babatpost.com dengan cara Follow BabatPost di Google News

Related posts