Cristian Romero Sudah Setuju Gabung Tottenham Hotspur, Atalanta Masih Menolak

  • Share

BabatPost.com – Tottenham Hotspur menyambut kendatangan penjaga gawang Pierluigi Gollini hari ini, tetapi juga meningkatkan pembicaraan dengan Atalanta untuk merekrut bek tengah Argentina Cristian Romero.

Penjaga gawang Atalanta Pierluigi Gollini terbang dari bandara Linate di Milan pada Kamis malam untuk menyelesaikan transfernya, dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli seharga Rp 256 Milyar, yang menjadi kewajiban jika dia mencapai 20 penampilan.

Memang Spurs perlu menjadi kiper baru lantaran kedua penjaga gawang utama mereka Hugo Lloris dan Joe Hart sama-sama sudah berusia 34 tahun, sementara kiper Italia juga sudah memiliki pengalaman bermain di Premier League bersama tim muda Manchester United dan Aston Villa.

Berita Terkait :  Gagal di Chelsea, Timo Werner Segera Dibawa Julian Nagelsmann ke Bayern Munchen

Menurut Sky Sport Italia, setelah kesepakatan transfer untuk Pierluigi Gollini diselesaikan, direktur Tottenham Hotspur Fabio Paratici mengalihkan fokusnya pada pemain Atalanta lainnya, bek tengah Cristian Romero. Pihak Premier League dikabarkan sudah menyetujui kesepakatan pribadi dengan sang pemain, tapi belum soal biaya transfernya.

La Dea ingin Rp 939 Milyar untuk melepaskan bek tengah internasional Argentina, yang baru saja memenangkan Copa America, dan sejauh ini Spurs masih menawarkan angka jauh di bawah itu, selain juga mencoba menawarkan Davinson Sanchez untuk mengurangi biaya transfer.

Berita Terkait :  Man Utd Diklaim Mustahil Dapatkan Erling Haaland, Harganya Bisa Tembus 4 Trilyun!

Pakar transfer Italia dan jurnalis Sky Sport Italia Fabrizio Romano mengatakan bahwa Cristian Romero telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Tottenham Hotspur untuk kontrak lima tahun, jadi sekarang tinggal menunggu kedua klub mencapai kesepakatan.

Pemain berusia 23 tahun itu secara teknis masih dipinjam dari Juventus dalam kesepakatan pinjaman dua tahun, tetapi mereka memiliki opsi untuk membeli dengan total senilai Rp 307 Milyar dan secara alami akan mengaktifkannya.

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di Babatpost.com dengan cara Follow BabatPost di Google News

  • Share