Meggy Wulandari bicara sabar dan gagal dalam rumah tangga, cerai lagi?

  • Share

Meggy Wulandari dan suami, Foto: InstagramJuly 23rd, 10:01amJuly 23rd, 10:01amFachrina Fauziah – Hops.ID

Meggy Wulandari beri tanggapan pada netizen yang menanyakan apakah dirinya cerai lagi dengan sang suami, H Muhammad. Penjelasan Meggy dilontarkan dalam kolom komentar foto kebersamaan dia dengan suaminya yang baru diunggah belum lama ini.

Dalam keterangan foto tersebut, mantan istri Kiwil ini membahas tentang belajar berumah tangga, mulai sabar hingga gagal. Seperti apa penjelasannya? Simak ulasan berikut.

Meggy Wulandari bicara sabar berumah tangga

Meggy Wulandari mengunggah foto kebersamaan dengan suaminya, H Muhammad. Wanita yang kini menetap di Makassar tersebut tampil memukau saat mengenakan pakaian berwarna merah dipadukan dengan celana hitam di samping suaminya yang tampak gagah dengan kemeja hitam dan celana jeans-nya. Keduanya mengenakan masker sebagai protokol kesehatan menghindari Covid-19.

Berita Terkait :  Heboh !!! Jupe dan Gaston ternyata menikah diam - diam, dan sekarang pengen cerai

Dalam keterangan, Meggy Wulandari membahas tentang belajar berumah tangga. Menurut Meggy, rumah tangga yang sudah dijalin lama belum tentu gagal.

“Bismillah..Belajar itu seumur hidup apalagi belajar berumah tangga, siapa bilang udah lama udah pasti tau betul buktinya gagal. Namanya belajar pasti jenuh,bosan mau bolos dulu mau udah aja dehh karena capek,” tulis Meggy Wulandari melansir Instagram.

Unggahan Meggy Wulandari. Sumber: Instagram

Meggy menjelaskan bahwa ada satu hal yang sulit untuk dilakukan, yakni sabar. Kata Meggy, sabar sulit dilakukan kalau manusia sering mengeluh.

“Apalagi belajar sabar, Subhanallah susah sabar, mudah di ucap aku sih sabar tp bohong nyatanya sabar itu susah banget, kenapa karena ngeluh aja itu tandanya udah gak sabar.” tuturnya.

Apalagi dalam berumah tangga. Meggy memberikan pendapatnya bahwa sabar dalam rumah tangga tidaklah mudah karena dunia adalah tempat manusia diuji. Menurut Meggy, ciri-ciri orang yang bertaqwa adalah sabar.

Berita Terkait :  Jessica Iskandar Terlihat Tidak Yakin Saat Ditanya Kapan Nikah

“Sabar dalam berumah tangga karena ga mudah ujian slalu ada karena dunia ini tempatnya kita di uji, untuk bekal akherat nanti. Sabar itu adalah iman dan Sabar itu adalah ciri dari orang yg Bertaqwa. Menjaga lisan berhati-hati dalam bicara itu juga ciri orang yg Bertaqwa,” ujar Meggy.

Meggy cerai lagi?

Melihat unggahan tersebut, warganet pun melontarkan berbagai komentar mereka. Salah satu warganet menanyakan apakah Meggy akan tinggal di Jakarta?

“Udah ke jakarta lagi mba meggy?” tanya warganet melansir Wowkeren.

Menanggapi komentar tersebut, Meggy menjelaskan secara detail. Bahwa dirinya akan ke Jakarta ketika Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berakhir.

Berita Terkait :  Pacaran 4 tahun ujungnya ditinggal nikah, Syakir Daulay: Kalut sampai minta tolong Nabi

Unggahan Meggy Wulandari. Sumber: Wowkeren

“Insya ALLAH selesai PPKM mba selesai jualan abisin stok di makassar, kan sy ada ibu dan anak di JKT mba sy mau di JKT dulu kangen sm ibu dan anak.untuk menetap dimana sy bolak balik aja klo memungkinkan,” balas Meggy.

Selain itu, ada juga netizen yang justru menanyakan apakah Meggy cerai lagi dengan suaminya. Meggy kemudian membantah hal itu dan menegaskan bahwa dirinya dan sang suami tidak cerai. Namun kini, Meggy memilih untuk menutup kolom komentar dalam unggahan itu.

“Cerai lg megy?” tanya netizen lain.

“Astagfirullah, emang gampang yaa nikah cerai,mikir 1000 kali..utk cerai,” pungkas Meggy Wulandari.



Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share