Barcelona Persilahkan Pjanic dan Umtiti untuk Angkat Koper

  • Share

Berita Liga Spanyol: Direktur Barcelona,Mateu Alemany membuka pintu untuk Miralem Pjanic dan Samuel Umtiti untuk meninggalkan klub. Hal itu agar kedua pemain mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak ketimbang bersama Blaugrana.

AHABET

Selain Pjanic, pemain belakang Samuel Umtiti merupakan dua pemain yang berada di luar rencana pelatih Ronald Koeman dan ingin pindah. Mengingat biaya biaya transfer mereka, kesepakatan pinjaman lebih mungkin atau menjadi bagian dari pertukaran.

“Keduanya memiliki karir yang sangat penting, tetapi tidak mendapatkan banyak waktu bermain musim lalu,” kata Alemany saat presentasi rekrutan baru Barcelona, ​​Memphis Depay, diberitakan Football-Italia.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Champions Juventus vs Barcelona 23 November 2017 Live di SCTV

“Kami tahu situasinya dan sedang mengevaluasi kemungkinan menemukan mereka klub lain. Mereka adalah yang pertama tertarik untuk menemukan tim di mana mereka bisa bermain lebih teratur.”

JAYAPOKER

Pjanic hanya meninggalkan Juve musim panas lalu dengan harga €60 juta sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran dengan Arthur Melo, tetapi tidak ada gelandang yang membuat banyak dampak di klub baru mereka.

Pemain internasional Bosnia dan Herzegovina dikaitkan dengan kembalinya ke Juve dengan status pinjaman, di mana dia akan bersatu kembali dengan pelatih lamanya Max Allegri.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol, Sevilla vs Real Sociedad 6 Mei 2017

Selama memperkuat Bianconeri, Pjanic mengumpulkan 178 penampilan dengan seragam Bianconeri, mencetak 22 gol dan memberikan 41 assist. Sedangkan ketika memutuskan untuk pindah ke Barcelona, gelandang berusia 31 tahun itu hanya bermain sebanyak 30 pertandingan untuk Barcelona musim lalu, di mana 11 di antaranya menjadi starting XI.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share