Tolak Kontrak Baru 7 Milyar Per Pekan, Paul Pogba Makin Mantap Tinggalkan Man Utd

  • Share

BabatPost.com – Gelandang Prancis Paul Pogba tampaknya telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Manchester United saat kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang sementara dia menolak tawaran kontrak baru dari klub.

Laporan menyebutkan bahwa Paul Pogba di ambang pergi dari Old Trafford pada musim panas ini di tengah minat dari Paris Saint-Germain usai dia menolak kontrak baru di Manchester United yang bernilai Rp 7 Milyar per pekan.

Gelandang internasional Prancis dipulangkan dari Juventus pada musim panas 2016 lalu dengan rekor transfer dunia senilai Rp 1,8 Trilyun, tapi kontraknya kini akan berakhir dalam 12 bulan mendatang.

Berita Terkait :  Tottenham Hotspur Jual Harry Kane & Boyong Striker Gagal Manchester United Ini

Dia sejauh ini telah tampil dalam 206 penampilan di semua kompetisi dengan lesakan 38 gol dan 42 assist serta mempersembahkan tiga gelar, tapi waktunya bersama The Red Devils tak benar-benar secara konsisten tampil meyakinkan dan itu membuatnya kerap menjadi sasaran kritik.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer, bagaimanapun, telah berulang kali menggarisbawahi keinginan Manchester United untuk mengikat Paul Pogba dengan kontrak baru dan klub telah bersedia menaikkan gaji sang pemain dari Rp 5 Milyar per pekan menjadi Rp 7 Milyar per pekan, tetapi tidak berhasil.

Berita Terkait :  RESMI: Miralem Pjanic Gabung Besiktas dari Barcelona Usai Gagal Gabung Juventus

Laporan Mirror menyebutkan bahwa tawaran kontrak baru dari The Red Devils itu telah ditolak oleh agen gelandang Prancis itu, Mino Raiola, sosok agen mata duitan asal Italia yang pernah disebut Alex Ferguson sebagai ‘shitbag’. Kata ini berkonotasi sebagai kotoran atau orang yang licik.

Laporan yang berasal dari Prancis menunjukkan bahwa PSG siap memanfaatkan situasi Paul Pogba di Old Trafford dengan melayangkan tawaran senilai Rp 897 Milyar, dengan mereka dikatakan hampir menyetujui persyaratan pribadi dengan agen pemain berusia 28 tahun itu.

Berita Terkait :  Arsenal Disebut Langkah Mundur Bagi James Maddison, Legenda Ini Marah-Marah!

Manchester United menolak untuk menjual Paul Pogba dengan harga murah dan mereka akan menuntut bayaran mencapai Rp 1 Trilyun untuk mengizinkan gelandang internasional Prancis itu untuk meninggalkan Theatre of Dreams musim panas ini.

 

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di Babatpost.com dengan cara Follow BabatPost di Google News

  • Share