Viral pramugara Lion Air selingkuh, ternyata punya gaji segini

  • Share

Viral pramugara Lion Air selingkuh, ternyata cuma punya gaji segini. Penasaran besaran gajinya? Simak artikel berikut ini.

Jagat maya baru-baru ini dihebohkan dengan video penggerebekan suami yang sedang selingkuh dengan wanita lain. Mirisnya, penggerebekan itu dilakukan oleh sang istri sah. Saat digerebek, si suami pun masih berusaha menutup-nutupi selingkuhannya.

Kejadian itu sangat viral di media sosial dan menjadi perbincangan publik. Belakangan diketahui bahwa sang suami dan selingkuhannya adalah seorang pramugara dan pramugari di salah satu maskapai penerbangan terkenal, Lion Air.

Pramugara tersebut bernama Anoure Aslama, sementara pramugari yang diduga selingkuhannya bernama Prillia Berliani. Keduanya diciduk saat tengah bermesraan di rumah mess yang disediakan oleh Lion Air.

Berita Terkait :  Sinetorn Boy Yang Dibintangi Stefan William Tayang Episoede Perdana Hari Ini

Lebih lanjut, seolah tak mengeluarkan modal, Anoure berselingkuh dengan memakai motor pemberian dari mertua. Hal itu disampaikan oleh istri sahnya, Sinta Rizki.

“Gue dapet laporan dari tetangga. Dia main layangan sama cewek itu. Dia bawa cewe itu. Motor yang dia pake buat boncengan itu motor pemberian papa gua. Mau gua ambil tapi dipersulit. Alasannya rusak. Lagi di Pasar Kamis dibenerin,” kata Sinta disitat Insertlive, Jumat 23 Juli 2021.

Gaji pramugara dan pramugari Lion Air

Hebohnya video perselingkuhan pramugara dan pramugari Lion Air itu membuat sebagian orang bertanya-tanya. Salah satu yang disinggung adalah soal besaran gaji jadi seorang pramugari dan pramugara Lion Air.

Menukil laman Lifepal, meski Lion Air dikenal sebagai maskapai yang punya harga tiket terjangkau, ternyata perusahaan itu menggaji pramugarinya dengan nominal yang tak main-main.

Berita Terkait :  Sammy Simorangkir tegaskan bakal menikahi sang kekasih Vivianne

Dalam satu bulan, pramugari Lion Air akan mendapatkan gaji pokok serta bonus. Gaji pokok pramugari Lion Air junior berada di angka Rp2 juta sampai Rp3 juta. Sedangkan untuk pramugari senior sebesar Rp5 juta Rp6 juta.

Adapun bonus yang akan didapatkan pramugari Lion Air antara lain asuransi, uang terbang, serta jaminan kesehatan. Jika ditotal secara keseluruhan jumlahnya, berkisar antara Rp15 juta hingga Rp20 juta. Tapi, tentu saja hal ini bergantung pada jam terbang juga.

Anoure dipecat

Usai kabar perselingkuhannya viral, Anoure Aslama dan Prillia Berliani kini telah dipecat dari tempat kerjanya. Hal itu diungkapkan oleh Sinta di Instagram.

Berita Terkait :  Pramugari Garuda Indonesia Yang Gendong Nenek Mendapat Penghargaan Dari Menhub

“Udah di-cut alhamdulillah dapet balasan yang setimpal,” kata Sinta.

Sebelum dipecat, Anoure dan Prillia Berliani ternyata sudah mendapat surat peringatan terlebih dulu dari tempat kerjanya. Pasalnya, hubungan perselingkuhan mereka ternyata sudah diketahui oleh rekan-rekan kerjanya.

“Mereka dikasih SP belum jera, malah berlanjut suami gue malah bawa cewek itu ke rumah kayak kumpul kebo. Semoga yang terakhir (dipecat) ini mereka bisa jera,” cerita Sinta.

“Tapi kalo belom juga ya terserah, mereka mau nikah juga silahkan, kayaknya emang udah cinta sih,” lanjutnya.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share