Akibat video penggerebekan, istri sah pramugara Lion Air dicatut penipuan

  • Share

Istri sah pramugara Lion Air, Sinta Rizki yang viral karena mendokumentasikan perbuatan suaminya selingkuh di kamar rumah meminta publik untuk me-report akun yang mengatasnamakan dirinya. Memang, sejak video penggerebekan itu viral, banyak akun yang mengatasnamakan Sinta Rizki.

Oleh karena itu, Sinta tak ingin jika akun-akun palsu yang mengatasnamakan dirinya merugikan banyak pihak. Wanita yang sedang berbadan dua tersebut hanya ingin menyelesaikan masalah ini dengan segera. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Istri sah pramugara Lion Air

Media maya kini tengah dihebohkan dengan video penggerebekan oleh istri sah, Sinta Rizki terhadap suaminya, pramugara maskapai ternama yang sedang selingkuh dengan rekan kerjanya sendiri yang juga berprofesi sebagai pramugari. Video tersebut tersebar di berbagai sosial media termasuk akun gosip @lambe_turah. Hingga saat ini, sudah lebih dari 34 ribu komentar yang dilontarkan oleh para pengguna Instagram dalam unggahan tersebut.

Berita Terkait :  Bella Shofie Cuek Namun Hatinya Syok

Dalam laman depan akun Instagram pribadinya, Sinta meminta warganet untuk mendoakan agar permasalahan dirinya dengan sang suami segera selesai dengan lancar.

Unggahan Sinta Rizki. Sumber: Instagram

“Mohon bantuannya yah temen2. Paling tidak sampe selesainya urusan sm pihak instansi. Mohon doanya juga biar masalahnya cepet selesei yah dan lancar,” tulis Sinta Rizki, istri sah pramugara yang viral dalam keterangan Instagram.

Tak hanya itu, Sinta juga meminta warganet untuk melaporkan akun-akun yang mengatasnamakan dirinya setelah video penggerebekan yang ia unggah viral di berbagai sosial media.

“Kalau ada akun-akun yg mengatasnamakan nama gw dan membuat story yg macem2 tolong di report yah.. Terima kasih banyak…,” ungkapnya.

Berita Terkait :  Nikita Willy Bakal Dinikahi Anak Dari Bos Blue Bird

Dalam video tersebut, Sinta juga berpesan agar tidak ada pihak yang memanfaatkan keadaan dengan membuat akun palsu atas nama dirinya. Sinta tak ingin jika banyak pihak yang dirugikan karena akun-akun palsu tersebut.

“Plis jangan memanfaatkan keadaan ini dengan membuat akun akun yang tidak seharusnya yang bisa merugikan pihak sana sini. Gue cuman pengin semua cepat selesai.” ungkap Sinta.

Di tengah konisinya yang sedang hamil, Sinta hanya ingin mendapatkan dukungan yang terbaik dari warganet. “Dalam keadaan hamil dan punya baby, gue cuma ingin doain yang terbaik dan support bukan hal aneh aneh lainnya.”

Video penggerebekan viral

Diketahui sebelumnya, Sinta Rizki dan keluarganya mendokumentasikan perselingkuhan suaminya dan selingkuhannya di sebuah rumah sekitar pukul 02.00 WIB. Kejadian tersebut disaksikan oleh warga setempat dan empat petugas keamanan.

Berita Terkait :  Mantan mertua polisikan Nindy Ayunda: Biar jadi pelajaran dia sudah fitnah - Viral & Trending

“Biar sekalian nih anak dan istrinya ngeliatin lagi hamil! Papi, mami, lihat ini kelakuan anaknya,” kata Sinta Rizki dalam video yang beredar luas di media sosial.

Pramugari PB dan Pramugara AA. Sumber: Instagram

Yang menjadi perhatian, AA dan PB diduga selingkuh di kamar yang sering dijadikan istri sah untuk beribadah.

“Enak elu ya berdua selalu tidur di kamar yang selalu gua solatin, ngajiin,” pungkas Sinta Rizki sambil mengarahkan kamera ke kamar.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share