Chelsea Pertimbangkan Rekrut Eks Kiper Manchester United, Sergio Romero

  • Share

Berita Liga Inggris: Chelsea mengincar kiper bebas agen Sergio Romero musim panas ini, untuk memberikan persaingan terhadap Edouard Mendy dan Kepa Arrizabalaga.

Edouard Mendy menjadi kiper pilihan pertama Thomas Tuchel pada musim debutnya yang luar biasa setelah pindah dari Rennes ke London barat. Ia memainkan peran kunci saat The Blues mengamankan finis keempat di Premier League dan memenangkan Liga Champions.

Namun Kepa Arrizabalaga sekarang adalah satu-satunya pilihan lain yang tersedia bagi Tuchel, setelah kontrak Willy Caballero di Stamford Bridge berakhir, dan Chelsea kini terjun ke bursa untuk memperkuat posisi penjaga gawang mereka.

Berita Terkait :  Jorginho Dukung Kedatangan Romelu Lukaku ke Chelsea

Marcus Bettinelli dari Fulham, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Middelsbrough, juga berada dalam radar The Blues termasuk mantan kiper Manchester United, Sergio Romero, menurut The Telegraph.

Romero tak memiliki klub saat ini setelah enam tahunnya di Old Trafford berakhir dan mantan pemain internasional Argentina itu ingin menyelesaikan langkahnya selanjutnya secepat mungkin, mengingat musim baru di depan mata.

Pemain berusia 34 tahun itu hana tampil tujuh kali sebagai starteri di liga untuk Man United setelah tiba di Inggris dari Smpdoria pada 2015 lalu, namun ia sukses membuktikan dirinya sebagai cadangan yang dapat diandalkan untuk David de Gea di kompetisi-kompetisi minor.

Berita Terkait :  Alli mengirimkan pesan jelang sesi pramusim dengan manajer baru Tottenham

Dengan 96 penampilan internasional atas namanya, Romero adalah pemain kesembilan dengan caps terbanyak dalam sejarah Argentina.

Berbicara tentang masa depannya di Instagram bulan lalu, Romero mengungkapkan bahwa ia telah menerima sejumlah tawaran dari klub-klub Eropa.

“Saya dilepaskan oleh Manchester United dan kami bekerja untuk melihat di mana saya bisa bermain selanjutnya,” kata pemain Argentina itu kepada para pengikutnya.

“Syukurnya, saya punya beberapa tawaran di Eropa. Klub yang menanyakan saya semuanya ada di Eropa, jadi kita lihat saja mana opsi terbaik.”

Berita Terkait :  Sengaja Tak Beli Gelandang Baru, Ternyata Man Utd Tunggu Pemain Inggris Ini Tahun Depan

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share