Jika Gagal Dapatkan Haaland & Lewandowski, Chelsea Siap Promosikan Striker Akademi Ini

  • Share

BabatPost.com – Chelsea telah banyak dikaitkan dengan Erling Haaland dan Robert Lewandowski namun mereka harus siap menghadapi segala kemungkinan termasuk jika gagal membawa satu pun dari keduanya ke Stamford Bridge musim panas ini.

Chelsea saat ini berada di pasar transfer untuk mendatangkan striker baru, dengan manajer Thomas Tuchel ingin memperkuat opsi menyerangnya. Tapi mereka akan siap mempromosikan pemain akademi berusia 19 tahun jika akhirnya gagal mendatangkan tukang gedor anyar di musim panas ini.

Musim lalu, pencetak gol terbanyak The Blues di Liga Inggris adalah gelandang Jorginho, yang mencetak total tujuh gol dan semuanya dari titik penalti. Striker Timo Werner yang didatangkan senilai Rp 905 Milyar sayangnya tampil kurang tajam di depan gawang, hanya menceploskan enam gol di Premier League.

Berita Terkait :  Cristiano Ronaldo Pulang, Speedster Manchester United Ini Langsung Jadi Korban

Target pertama Chelsea adalah Erling Haaland, sayangnya Borussia Dortmund bertekad untuk mempertahankan bomber mereka setidaknya untuk satu tahun lagi karena mereka tidak ingin kehilangan dua bintang utama sekaligus dalam satu jendela transfer setelah menjual Jadon Sancho ke Manchester United dengan hampir Rp 1,5 Trilyun.

Striker terbaik dunia saat ini milik Bayern Munchen Robert Lewandowski juga telah dikaitkan dengan langkah transfer ke Stamford Bridge, tetapi kesepakatan itu akan menelan biaya lebih dari Rp 1 Trilyun, meski itu harga yang masih jauh lebih murah dari bandrol Erling Haaland yang bisa mencapai Rp 3 Trilyun.

Berita Terkait :  Sergio Ramos Berpamitan, Man Utd Bisa Ngotot Menampungnya Musim Panas Ini

Penyerang veteran Olivier Giroud telah meninggalkan klub, bergabung dengan AC Milan dengan kontrak dua tahun. Sementara Tammy Abraham dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal, West Ham atau Aston Villa karena semuanya tertarik pada tanda tangan pemain yang berbandrol Rp 797 Milyar itu.

Tapi jika The Blues gagal mendatangkan striker kelas dunia di musim panas ini, mereka dikabarkan siap mempromosikan striker muda berusia 19 tahun Armando Broja, yang musim lalu dipinjamkan ke Vitesse dan mencetak 11 gol serta tiga assist dalam 34 penampilan.

Berita Terkait :  Chelsea Siapkan Langkah Terlambat Untuk Kontrak Gelandang Seharga 760 Milyar Ini

Penyerang remaja tersebut sudah mendapatkan enam caps bersama timnas Albania di usia yang masih belia, dengan dia saat ini masih membela skuad Chelsea U-23, setelah sebelumnya mencetak 16 gol dan lima assist bagi tim Chelsea U-18.

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di Babatpost.com dengan cara Follow BabatPost di Google News

  • Share