Arsenal Mustahil Daratkan James Maddison Musim Panas Ini

  • Share

Berita Transfer: Langkah Arsenal untuk mendatangkan James Maddison dari Leicester City diklaim tidak terlihat realistis pada jendela transfer musim panas ini. Hal tersebut disampaikan oleh pakar transfer David Ornstein.

Kabar yang menghubungkan The Gunners dengan Maddison telah berkembang lagi minggu ini, terutama setelah berita bahwa tim London utara siap mengorbankan Reiss Nelson dan Ainsley Maitland-Niles untuk mengejar kesepakatan dengan Leicester.

Sumber terpercaya menunjukkan The Foxes tertarik pada Maitland-Niles, membuat rumor tersebut semakin panas. Sayangnya, Ornstein tidak begitu yakin Arsenal akan membuat kemajuan apa pun dalam minat mereka pada Maddison.

Berita Terkait :  West Ham Selangkah Lagi Dapatkan Bintang CSKA Moscow, Vlasic

Berbicara kepada Sky Sports, Ornstein mengatakan: “Ada desas-desus tentang James Maddison – saya tidak melihatnya itu akan berkembang. Saya pikir itu akan menjadi bentang besar dari keuangan Arsenal dan saya tidak yakin itu realistis, terutama dengan [Emile] Smith Rowe yang menandatangani kontrak baru.”

Ornstein menambahkan di Twitter bahwa Smith Rowe sekarang menjadi prioritas pemain nomor 10 untuk The Gunners. Dan meskipun klub masih mencari playmaker lain untuk bersaing atau mendukungnya, dia tidak yakin mereka akan mencapai level yang dibutuhkan untuk merekrut Maddison.

Berita Terkait :  Xabi Alonso Ingin Pensiun Dengan Seragam Bayern Muenchen

Maddison sendiri telah berkembang pesat di Leicester sejak bergabung dari Norwich City pada 2018. Dia membantu The Foxes finis kelima di Premier League musim lalu dan mengangkat trofi Piala FA.

Pemain berusia 24 tahun itu menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan upah sekitar 100.000 pound sterling per minggu musim panas lalu, membuatnya akan bertahan di King Power Stadium hingga 2024.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share