RESMI! Mauricio Pochettino Perpanjang Kontrak di PSG Hingga Musim Panas 2023

  • Share

BabatPost.com – Mauricio Pochettino telah resmi menandatangani perpanjangan kontrak yang akan membuatnya terikat dengan Paris Saint-Germain hingga musim panas 2023 mendatang.

Awalnya Mauricio Pochettino hanya dikontrak jangka pendek hingga tahun 2022 saat dia masuk pada bulan Januari untuk menggantikan Thomas Tuchel, yang akhirnya bergabung ke Chelsea untuk menggantikan Frank Lampard.

Tapi kini manajer Argentina itu bersama staf pelatihnya telah resmi memperpanjang kontraknya selama 12 bulan lagi setelah mereka berhasil memenangkan dua trofi selama enam bulan pertama di klub, meski gagal memenangkan gelar Ligue 1 yang melayang ke genggaman LOSC Lille.

Berita Terkait :  Franck Kessie Tolak Kontrak Baru, AC Milan Terpaksa Menjualnya Pada Januari Nanti

“Saya benar-benar sangat senang, untuk diri saya sendiri dan juga untuk staf saya,” kata mantan manajer Spurs itu kepada situs web klub usai perpanjangan kontraknya. “Sangat penting bagi kami untuk merasakan kepercayaan dari klub dan kami akan memberikan yang maksimal agar para pendukung bangga dengan Paris Saint-Germain.”

Sementara itu, kepala eksekutif Nasser Al-Khelaifi mengatakan dia bersemangat tentang masa depan Paris Saint-Germain setelah mengikat Mauricio Pochettino dengan tambahan kontrak untuk 12 bulan lagi hingga 2023 mendatang.

Berita Terkait :  Pimpinan Inter Milan Dapat Ancaman dari Fans Jika Berani Jual Romelu Lukaku

“Kami senang bahwa Mauricio telah menegaskan kembali komitmennya kepada keluarga Paris Saint-Germain,” katanya. “Setelah juga menjadi kapten tim 20 tahun lalu, dia memahami nilai-nilai klub, ambisi dan visi untuk masa depan. Dengan kepemimpinan Mauricio, kami bersemangat dan percaya diri tentang masa depan.”

Tekanan Mauricio Pochettino untuk sukses akan semakin besar di musim 2021/2022 mendatang setelah Paris Saint-Germain menunjukkan ambisi besar di bursa transfer musim panas ini denagn mendatangkan sejumlah pemain ternama. Liga Champions tentu tetap menjadi target utama mereka.

Berita Terkait :  Maurizio Sarri Ingin Pemain Kuncinya Cepat Laku

Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, dan Georginio Wijnaldum bergabung dengan status bebas transfer, sementara Achraf Hakimi ditebus dari Inter Milan senilai Rp 1 Trilyun. Gelandang Paul Pogba juga belakangan dikaitkan dengan potensi kepindahan ke Parc des Princes.

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di Babatpost.com dengan cara Follow BabatPost di Google News

  • Share