Dietmar Hamann: Jadon Sancho Bisa Bersinar Bareng MU

  • Share

Berita Liga Premier: Dietmar Hamann meyakini bahwa Jadon Sancho bisa bersinar di MU, bahkan juga bisa mendorong Marcus Rashford dan Paul Pogba untuk menjadi lebih baik.

Jadon Sancho resmi bergabung dengan Setan Merah pada Jumat (23/7), menjadi rekrutan asal Inggris termahal kedua setelah kapten Harry Maguire.

Sancho yang berhasil mencatatkan 50 gol dan 57 assist dalam 137 kali laga bersama Borussia Dortmund, telah menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun dengan Old Trafford.

Berita Terkait :  Paul Merson Komentari Keputusan MU Rekrut Cristiano Ronaldo

Tentang kedatangan Sancho ke Old Trafford, Dietmar Hamann meyakini bahwa winger 20 tahun itu akan bersinar di Old Trafford.

“Ini adalah musim yang besar untuk Ole Gunnar Solskjaer dan juga untuk Man United, dan saya memperkirakan bahwa Jadon Sancho akan menjadi bintang di Old Trafford,” kata Hamann pada Racing Post.

“Saya jarang melihat seorang winger yang bisa mengalahkan lawannya dengan mudah, dia menunduk dan dengan mudah melewati bek.

“Sancho juga bisa membuat pemain seperti Marcus Rashford dan Paul Pogba menjadi lebih baik di United. Setelah melihatnya di Bundesliga, dia membuat para pemain lain menjadi lebih baik, membuat peluang dan menyingkirkan para bek dari posisi mereka, dan kita melihat kilasan itu di babak perempat final Euro 2020 saat Inggris mengalahkan Ukraina.

Berita Terkait :  Masuk Nominasi Pelatih Terbaik Eropa, Ini Kata Thomas Tuchel

“Saya terkejut melihatnya hanya menjadi pelapis di turnamen itu, dia akan menjadi pilihan pertama jika saya manajernya.

“Menurut pandangan saya, Sancho tak hanya winger terbaik Inggris, dia adalah winger terbaik di dunia sepak bola dan fans United seharusnya bersemangat dengan kembalinya Sancho ke Manchester.”

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share