MU Dikalahkan QPR di Laga Uji Coba, Ole Gunnar Solskjaer: Ini Cuma Latihan!

  • Share

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan tanggapan terkait kekalahan timnya saat melakukan laga uji coba kontra Queens Park Rangers. Sang pelatih menanggapinya dengan santai dan menganggap laga tersebut hanya latihan.

Pada pertandingan uji coba yang digelar di Kiyan Prince Foundation Stadium, Sabtu (24/7) malam WIB, Manchester United harus mengakui keunggulan Queens Park Rangers dengan skor 4-2. Adapun dua pencetak gol hiburan MU dicetak oleh Jesse Lingard dan Anthony Elanga.

Berita Terkait :  PSG menjadi pesaing Manchester United dalam berburu Trippier

Sesaat setelah laga usai, Ole Gunnar Solskjaer yang menurunkan sebagian besar pemain mudanya memberikan tanggapan yang santai atas kekalahan Man United. Namun sang manajer meminta semua pemainnya mengambil pelajaran dari hasil tersebut yang disebutnya sebagai latihan bagi timnya.

“Anda tidak akan pernah bahagia saat kebobolan, tapi bagi saya ini merupakan latihan yang sangat bagus sekaligus sebagai pembelajaran yang bagus bagi para pemain muda,” ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi klub.

Berita Terkait :  Ruben Neves Diklaim Punya Kualitas Mirip Paul Scholes

“Hasil in merupakan jalan untuk mengetahui di mana kami berada sekaligus menjadi ujian bagi pemain senior serta lebih berpengalaman.”

“Meski demikian, menjelang akhir pertandingan saya menikmati permainan yang ditunjukkan oleh para pemain kami. Mereka kebobolan beberapa gol dan bisa saja hancur, tetapi mereka menguasai bola dan mencetak gol yang sangat bagus,” pungkasnya.

Pada pertandingan uji coba sebelumnya kontra Derby County di Pride Park, Man United meraih hasil yang lebih memuaskan. Pada pertandingan tersebut mereka berhasil menang dengan skor 2-1.

Berita Terkait :  Chelsea Incar Gelandang Belia Prancis, Lucas Gourna-Douath

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share