Masih Masuk Rencana Solskjaer, MU Tak Akan Lepas Daniel James

  • Share

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan telah membantah kabar yang menyebutkan mereka berniat untuk melepas Daniel James di musim panas tahun ini. Sebaliknya, MU diklaim ingin memperpanjang durasi masa bakti pemain awal Wales tersebut.

AHABET

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, masa depan Daniel James di Manchester United menjadi salah satu topik yang hangat dibicarakan. Pasalnya usai kesulitan tampil reguler di tim utama Setan Merah pada musim lalu, winger berusia 23 tahun itu kabarnya membuka peluang untuk meninggalkan Old Trafford di tahun ini. Bahkan kedatangan Jadon Sancho diyakini banyak pihak akan membuat posisi James di tim utama MU akan semakin tersingkir.

Berita Terkait :  Nuno Espirito memberikan kabar terkini terkait aktivitas transfer Tottenham

Kondisi tersebut lantas membuat James mulai dihubungkan dengan beberapa klub Premier League. Sebut saja klub seperti Leeds United dan Brighton & Hove Albion yang diwartakan memiliki ketertarikan untuk mendatangkannya.

Namun seperti kabar yang dilansir dari The Sun, Ole Gunnar Solskjaer diwartakan sama sekali tak berniat untuk melepas James ke klub lain pada musim panas tahun ini. Terlebih cedera bahu Marcus Rashford yang kemungkinan akan membuat sang pemain absen beberapa bulan di awal kompetisi.

JAYAPOKER
Berita Terkait :  Nemanja Matic Puji Penampilan Apik Cristiano Ronaldo di Laga Debut

James sendiri saat ini masih terikat kontrak di Old Trafford hingga Juni 2024 dengan opsi perpanjangan selama satu tahun. Pada laporan tersebut, manajemen MU justru berniat untuk memperpanjang durasi masa bakti sang pemain dengan menawarkan kontrak baru.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share